Madu Vitabumin Bikin Anak Lahap dan Daya Tahan tubuh Kuat

16 Apr 2021 20:00 1599 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapa sih yang tidak kenal dengan madu? Makanan bertekstur kental dan memiliki rasa manis ini banyak digemari disemua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua pun menyukainya. Madu juga dipercaya sejak dulu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Siapa sih yang tidak kenal dengan madu? Makanan bertekstur kental dan memiliki rasa manis ini banyak digemari disemua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua pun menyukainya. Madu juga dipercaya sejak dulu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Seperti pada madu Vitabumin yang dikombinasi dengan ekstrak ikan gabus serta temulawak ini. Sangat bagus untuk si kecil yang susah makan, nafsu makan berkurang, kekebalan tubuh menurun dan permasalahan lainnya seputar anak.

Madu vitabumin memang sejak dulu khusus diformulasikan buat meningkatkan daya tahan tubuh anak agar semakin kuat. Kita semua tahu, sebagai orang tua, jika melihat anak sakit tentu saja akan khawatir sekali kan. Anak gampang sakit brti tandanya imunitas atau daya tahan tubuhnya lemah.

Agar anak tidak gampang sakit dan lahap saat makan bisa memberikan 2-3 sendok teh per hari ke anak. Karena dengan mengkonsumsi madu Vitabumin secara rutin, anak yang tidak doyan makan bisa lahap kembali. Kandungan baik pada Vitabumin memang sangat bagus untuk mengatasi anak-anak susah makan.

Manfaat pada Kandungan Madu Anak Vitabumin

Komposisi madu Vitabumin antara lain adalah madu, ekstrak ikan gabus dan temulawak. Ketiga kandungan tersebut menyimpan rahasia kebaikan bagi Kesehatan. Rahasia kebaikan alam tersimpan dengan baik pada madu Vitabumin. Apa saja manfaat dari ketiga bahan alam tersebut?

Madu sejak ratusan tahun yang lalu menjadi makanan untuk meningkatkan imun tubuh manusia. Si manis yang diproduksi oleh lebah ini kaya akan akankandungan nutrisi di dalamnya. Seperti protein, energi, karbohidrat, lemak, mineral, serat, vitamin dan gula. Di mana semua zat tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Ikan gabus diyakini memiliki peran besar dalam mencukupi kebutuhan albumin dalam tubuh. Albumin merupakan salah satu zat penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kekurangan asupan zat tersebut bisa berdampak buruk bagi Kesehatan tubuh manusia. Karena albumin berperan penting dalam meregenerasi sel-sel yang rusak dan menciptakan sel baru bagi tubuh manusia.

Sedangkan temulawak sendiri memiliki manfaat baik bagi Kesehatan anak. Karena kandungan kurkumin di dalam temulawak yang mampu meningkatkan nafsu makan anak yang sedang turun atau anak tidak doyan makan.

Tidak hanya itu saja manfaat dari temulawak, temulawak bisa membantu menjaga Kesehatan system pencernaan si kecil, mengatasi sakit radang terutama pada radang usus dan memberikan energi pada anak.

Jadi saat si kecil diberikan madu Vitabumin maka dari yang tidak doyan makan bisa lahap kembali. Memberikan madu Vitabumin secara rutin dapat membuat daya tahan tubuh mereka terbentuk semakin kuat. Minum madu juga bisa dijadikan gaya hidup sehat bagi anak sejak dini.

Karena manfaat dari madu Vitabumin dengan tiga kandungan kebaikan alam ini memang dikhususkan bagi anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang. Jika setem imun tubuh terbentuk dengan kuat, sang buah hati Anda tentu saja tidak akan mudah tertular sakit maupun gampang jatuh sakit.

Maka dari itu, Kesehatan anak dalam masa tumbuh kembang apalagi di masa pandemic seperti sekarang ini membutuhkan asupan makanan bergizi dan nutrisi yang tercukupi dengan baik. Apabila anak tiba-tiba tidak doyan makan maka yang terjadi tubuh akan kekurangan asupan yang dibutuhkannya. Solusi terbaik yang bisa orang tua lakukan adalah dengan memperbaik kondisi tersebut dengan tepat, dan madu anak Vitabumin adalah solusi yang tepat untuk buah hati Anda.

Tags

About The Author

Khairul 16
Novice

Khairul

saya adalah seorang yang sangat senang menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel