Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dinonaktifkan

14 Mar 2021 18:45 663 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jangan takut kalau akun Instagram kamu dinonaktifkan.

Untuk kamu pemakai Instagram dan cari tahu bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dinonaktifkan, kamu ada di artikel yang tepat.

Untuk kamu penguna smartphone kemungkinan sudah mengetahui apa itu Instagram. Instagram adalah salah satunya platform media sosial terpupuler di dunia,.

Di mana beberapa pemakainya bisa mengubah maupun mempublikasikan sebuah gambar dan video ke halaman khusus Instagram mereka. Tetapi bagaiman bila akun Instagram dinonaktifkan?

Selain itu, kehilangan akses ke akun Instagram menjadi suatu hal yang buruk sekali untuk beberapa pengunanya. Dan kemungkinan kamu cari tahu bagaimana cara untuk mengembalikan akun itu.

Sesungguhnya tidak begitu susah, kamu dapat memperoleh akses balik ke akun Instagram kamu. Saya akan meberikan beberapa cara yang dapat kamu coba untuk mengembalikan akun Instagram yang dinonaktifkan. Turuti langkah-langlahnys di bawah ini.

Sebelum saya memberi triknya, sebaiknya kamu ketahui mengapa akun Instagram kamu dinonaktifkan. Dan kemungkinan kamu ingin tahu, mengapa akun kamu dinonaktifkan. Kamu berasa tidak lakukan pelanggaran, tapi akun Instagram kamu dikunci, dibanned atau dinonaktifkan.

Umumnya akun yang dinonaktifkan karena pesan pop-up kamu saat coba masuk. Atau mungkin tidak mempunyai sandi ingin juga username yang betul pada akun. Selain itu Instagram tidak memberi argumen yang pas kenapa akun Instagram kamu dinonaktifkan.

Tetapi, penonaktifkan akun umumnya dari hasil melanggar komunitas atau ketentuan dalam pemakaian. Pelanggaran berkali-kali bisa membuat akun Instagram kamu dihapus tetap tanpa ketentuan lainnya. Karena itu dari itu, seharusnya kamu ariflah dalam memakai Instagram maupum media sosial yang lain.

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dinonaktifkan

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dinonaktifkan

Berikut hal pertama kali yang bisa kamu coba untuk memperoleh akses balik ke akun Instagram kamu yang dinonaktifkan, baca pembahasanya:

Pertama, ajukan banding adalah suatu hal yang simpel untuk mengembalikan akun Instagram kamu yang dinonaktifkan. Kamu cukup isi beberapa sektor yang dibutuhkan dan klik kirim supaya kasus kamu dilihat oleh faksi Instagram. Dan jauhi kata mohon maaf karena mengisaratkan jika kamu bersalah.

Umumnya Instagram akan memberitahukan kamu jika akun Instagram kamu dinonaktifkan karena sudah melanggar kententuan. Pesannya tercatat semacam ini "Akun anda sudah dinonaktifkan karena melanggar kententuan kami'. Atau Dalami cara anda bisa mengembalikan akun anda.

Selanjutnya klik, Selengkapnya. Sesudah itu, klik Kontak Saya. Selanjutnya akan ada pesan tertulis ‘Akun Instagram Saya Sudah Diaktifkan Kembali'.

Disitu bakal ada beberapa pertanyan apa akun ini dipakai untuk sebagai wakil, produk, usaha, atau service saya. Jawab seperti bagaimana kamu memakai Instagram itu. Bila punyai usaha, karena itu tentukan Ya. Bila tidak ada usaha, karena itu tentukan Tidak, kemudia tekan tombol Kirim.

Seterusnya isi nama komplet, username Instagram kamu, alamat e-mail kamu dan negara kamu. Sesudah itu tekan tombol Kirim. Mendesak kirim yang bermakna proses banding untuk mengembalikan akun Instagram yang dikunci, dibanned, dan dinonaktifkan telah terkirim.

Selanjutnya membuka e-mail kamu, Instagram akan mengirimi e-mail yang pokoknya minta kamu untuk mengirimi photo dirimu, sekalian menggenggam salinan tulisan tangan dari code yang dikirimkan oleh Instagram.

Yakinkan photo yang kamu kirim mengikutkan code barusan yang telah dicatat dengan tangan memakai kertas bersih, dituruti bernama komplet, dan nama pemakai kamu.

Harus dipahami, muka dan tulisan di kertas harus kelihatan benar-benar terang. Selanjutnya nantikan klarifikasi dari Instagram umumnya akan memerlukan waktu sekita 2-3 hari.

Kalau sudah diverifikasi, mereka akan mengirimi pesan dengan isi "Akun Anda sudah diaktifkan ulangi dan saat ini Anda segera dapat mengaksesnya". Saya meminta maaf atas ketaknyamanan ini. Bila ada pertanyaan selanjutnya, membuka Pusat Kontribusi".

Tags

About The Author

Nando Rifky 24
Novice

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel