5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 9

30 Mar 2021 12:09 1097 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal .

Hello There ,

Sudah lama tidak kembali kesini karena saya sedang mengurus sesuatu di dunia nyata. Jadi selamat datang kembali di artikel 5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game & volume ke - 9 ini ada pemain sepakbola yang semua orang pasti sudah pada tahu lalu ada rapper selain Dr. Dre , aktor Jepang ( lagi ) , dan sisanya . Without Further Ado , head to the first person ,

Bruce Campbell / Dead By Daylight

Dead By Daylight , game multiplayer survival horror , 4 survivor & 1 killer Survivor bermain dengan menggunakan view third – person sedangkan pembunuh menggunakan first – person Survivor bisa memenangkan game jika berhasil melarikan diri sedangkan Killer bisa memenangkan game jika berhasil membunuh semua Survivor .

Game ini juga memiliki beberapa Crossover DLC dengan Leatherface Silent Hill Michael Myers , dan juga Evil Dead yang menghadirkan salah satu tokoh dari acara TV Ash vs Evil Dead yaitu Ashley J. Williams ( diperankan oleh Bruce Campbell ) .

Arata Iura / Yakuza 0

Selanjutnya adalah Arata Iura yang muncul di salah satu franchise Yakuza yaitu Yakuza 0 . Di gamenya , Arata – san berperan sebagai karakter support bernama Tetsu Tachibana . Dia pernah muncul di beberapa dorama , Nippon Noir yang dibintangi Kento Kaku lalu Satsui no Dotei bersama Bakarhythm & juga muncul di dorama yang mirip dengan Crows Zero , yaitu High Low dan High & Low : End Of Sky .

Burt Reynolds / Saints Row The Third

Salah satu aktor yang sudah meninggal ini muncul di salah satu film berjudul The Longest Yard ( bersama Adam Sandler & Chris Rock ) mungkin ada yang pernah nonton , menceritakan para tahanan yang bermain american football & membuat tim american football . Di dunia game , mendiang Burt Reynolds hadir sebagai salah satu karakter & sebagai voice over .

Dia muncul di game berjudul Saints Row The Third baik di versi orisinil maupun remastered , tapi cukup keren di versi remastered . Di salah satu cutscene karakter mengatakan bahwa dia penggemar berat mendiang Burt Reynolds sampai – sampai dia berkata “ Burt freakin’ Reynolds ?! “ . mendiang Burt juga menjadi voice over di GTA Vice City , mengisi suara karakter Avery Carrington .

Join the battle , be the Legend “ .

Snoop Dogg / True Crime : Streets of L.A.

“ Da Re Da Re Da , It’s a D O double G “ . Snoop Dogg .

Salah satu Rapper terkenal selain Wiz Khalifa yang sempat muncul di film Spongebob  Sponge on the Run , selain muncul di game Def Jam Fight For NY juga muncul di salah satu game jadul PS2 yaitu True Crime Streets of L.A. . Streets of L.A. ini merupakan game pertama dari franchise ini . True Crime mirip seperti GTA hanya saja perbedaannya True Crime bermain sebagai polisi yang bertugas untuk membasmi kejahatan / kriminal .

Cristiano Ronaldo / Free Fire

Para penikmat game Free Fire sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini . Setelah DJ Alok Joe Taslim , dan KSHMR , Lagi – lagi Free Fire mengundang salah satu pesepak bola terkenal & pastinya semua orang sudah tahu dengan orang ini . Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo sudah menjadi karakter terbaru di game Free Fire dengan julukan Chrono . Pesepak bola terkenal ini bisa dikenal dengan pesepak bola yang digaji paling banyak selain Messi Neymar . Luar biasa ternyata Free Fire bisa mengundang pesepak bola yang satu ini .

Cukup sampai disini untuk artikel kali ini & sampai jumpa di volume ke - 10 di waktu yang akan datang , Adios!

About The Author

JER 38
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel