5 Game PC yang di Re... - 5

9 Feb 2021 09:45 381 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume ke - 5 dari artikel 5 Game PC yang di Re... .

Hello There ,

Kembali lagi di artikel 5 Game PC yang di Re... volume ke 5 . Di volume kali ini ada 1 game PS2 yang akan dirilis tahun depan & 1 game PS2 yang mirip seperti Crash Bandicoot Without Further Ado , berikut gamenya ,

Burnout Paradise

Siapa yang belum mencoba game legendaris satu ini ? Yang dikenal dengan menghantam & menghancurkan mobil saat balapan . bermula dari PS2 sampai sekarang sudah tersedia di PS3 , PC , dan Xbox 360 . Untuk kali ini adalah franchise yang mendapatkan versi remastered nya , Burnout Paradise .

Perubahan pertama yang saya lihat adalah detail asap & tanah yang keluar dari ban sedikit lebih banyak dibanding orisinil , lalu detail spark yang lebih bagus . Adanya peningkatan suara echo saat berada di terowongan . Sedikit peningkatan pada tekstur , lighting , dan grafis . Refleksi yang lebih bagus & mengkilap . Tapi untuk kerusakan mobil sepertinya tidak ada perubahan apapun .

Assassin‘s Creed 3

Mungkin sudah tidak asing dengan game yang satu ini apalagi jika tahu logo ikonik nya . Salah satu game franchise lagi besutan Ubisoft yaitu Assasin’s Creed yang menurut saya akhir akhir ini sudah seperti game RPG semenjak perilisan Origins – Odyssey – Valhalla dimana anda bisa mengupgrade gear , level , mengcraft weapons . Dulu Assassin’s Creed hanya berfokus dengan stealth , cerita , dan open world .

Oke , kali ini franchise yang mendapat remasterednya adalah Assassin’s Creed 3 yang sudah lama dirilis . “ Environment detail yang bagus namun tidak untuk karakter . “ . Itulah menurutku tentang remastered ini . Environment detail yang bagus apalagi saat berada di hutan , warna , shadows , dan lighting yang lebih terasa . Namun untuk karakter sepertinya masih bagusan yang original karena yang versi remastered terlihat mulus wajah karakter ( keriput wajahnya hanya terlihat sedikit ) . Dan juga refleksi laut yang entah kenapa terlihat sepi di versi remastered .

Sniper Elite V2

Ini sih game sniper paling keren , kenapa ? Sebelum itu saya akan menceritakan sedikit tentang game ini . Pemain akan berperan sebagai karakter protagonis , yaitu Karl Fairburne seorang sniper elit . Tugas dia adalah menghentikan roket V2 buatan Jerman agar tidak jatuh ke tangan Russia & membunuh para ilmuwan yang bekerja di balik pembuatan proyek tersebut .

Hal keren dari game ini adalah mode X – Ray . Mode ini memberikan efek yang keren sekaligus brutal saat tembakan pemain tepat sasaran di badan musuh . Pemain akan melihat gerakan peluru yang siap menghancurkan bagian dalam tubuh sampai berkeping – keping .

Baiklah kembali ke tujuan utama . Perubahan yang pertama kali terlihat adalah skin tone Karl yang lebih berwarna & rambutnya yang lebih rapih . Lalu sniper miliknya & environment yang lebih HD teksturnya & juga sedikit tambahan detail . Sedikit tambahan bahwa versi remastered sudah termasuk semua DLC , ada fitur Photo Mode , dan juga beberapa playable characters baru dari Zombie Army Trilogy yang bisa dimainkan di mode Campaign .

Spyro Reignited Trilogy

Tak ingin kalah dengan Crash Bandicoot , Spyro juga membuat ulang game lawasnya . Sama halnya seperti Crash Bandicoot yang membuat ulang ketiga gamenya , Spyro pun membuat ulang trilogynya & dikemas dalam 1 game yang berjudul Spyro Reignited Trilogy .

Melihat perubahan yang begitu drastis yang sama seperti Crash Bandicoot , mulai dari karakter , environment , sampai ke detail kecil yang awalnya low poly & pixelated sekarang semakin mulus & realistis . Melihat semua karakter yang tak kalah unyunya dengan Crash Bandicoot membuat saya kangen melihat si naga ungu yang mungil Spyro & kawan – kawannya . Trilogy ini terdiri dari 3 game lawasnya , yaitu Spyro The Dragon , Spyro 2 : Ripto ' s Rage ! , Spyro : Year of the Dragon .

Prince of Persia – Sands of Time

Akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 , inilah dia salah satu game franchise besutan Ubisoft yaitu Prince Of Persia . Ubisoft akan meremake game franchise ini yang berjudul Sands Of Time . Namun beberapa ada yang berspekulasi bahwa saat dirilis akan mengalami downgrade seperti grafik / gameplay .

Tapi jika dilihat dari trailer & alpha footage nya menurut saya lumayan berubah mulai dari wajah para karakter & cutscene yang lebih berasa lalu grafis , lighting , shadows , dan particle effects yang lebih HD . Detail motif pakaian The Prince yang lebih bagus & Environment yang lebih detail & ramai .

Sekian sampai disini & tunggu kehadiran volume ke - 6 nya . Adios!

About The Author

JER 38
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel