5 Game PC yang di Re... - 2

6 Jan 2021 10:42 363 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Volume ke - 2 dari artikel 5 Game PC yang di Re...

Hello There ,

Kembali lagi di artikel Game PC yang di Remake / Remastered , kali ini masih ada kelanjutan beberapa game yang masih sama tapi apakah game kelanjutannya memiliki perubahan yang sama seperti game sebelumnya ? . Without Further Ado , berikut gamenya ,

Call Of Duty Modern Warfare 2

Setelah meremastered seri ke – 1 nya , Activision merilis seri ke – 2 nya dengan cerita yang tidak kalah dengan seri ke – 1 . Dengan hadirnya Yuri , Captain Shepherd lalu Ghost pastinya yang sudah memainkan versi orisinalnya tahu misi yang kontroversial & misi bersama Ghost , apalagi dengan adanya versi remastered pastinya akan terbawa emosi . Sayangnya untuk versi PC tidak hadir di platform Steam melainkan hadir di platform Blizzard .

Crash Team Racing : Nitro Fueled

Seperti Mario Bros yang memiliki game platformer dan game racing nya ( Super Mario Kart ) & juga Sonic ( Sonic & Sega All – Stars Racing ) , Crash Bandicoot tidak ingin kalah & akhirnya membuat game racing juga yang berjudul “ CTR Nitro Fueled “ . Untuk versi remasterednya memiliki peningkatan yang sama seperti game platformernya , baik dari karakter maupun racetrack nya . Yang sering main versi orisinilnya pasti sudah pada tahu jalan pintas di berbagai track .

Resident Evil 0

Setelah Resident Evil munculah Resident Evil 0 . Jika membandingkan peningkatan grafisnya , menurut saya Resident Evil lebih bagus dibanding Resident Evil 0 tapi tidak begitu buruk untuk peningkatan grafisnya . Selain itu , CAPCOM meningkatkan sound effectsnya agar atmosfirnya lebih lebih terasa .

Mafia 2

Berlawanan dengan Mafia 1 , Mafia 2 memiliki perubahan yang tidak begitu besar ataupun penambahan fitur seperti motor . Menurut saya perubahan Mafia 2 tidak begitu buruk jika dibandingkan dengan Mafia 1 yang memiliki grafis yang begitu realistis . Mafia 2 yang dibuat ulang ini cukup lumayan menurut saya meskipun mendapat review campur aduk di Steam , mulai dari tekstur yang diperbagus seperti rambut karakter lalu juga ada penambahan sedikit untuk environment agar lebih terasa atmosfer lingkungannya .

THPS 1 + 2

Tony Hawk's Pro Skater , game skateboard paling disukai di jaman PS1 PS2 terutama Tony Hawk's Underground 2 . Franchise yang kembali dibuat adalah Pro Skater 1 & 2 , dan 2 franchise tersebut digabung menjadi 1 game ( THPS 1+2 ) . Sebelumnya untuk Pro Skater 1 sudah dibuat ulang versi HD nya namun sepertinya tidak begitu bagus .

Jadi , THPS 1 + 2 ini sama seperti Mafia 1 yang memiliki perubahan cukup besar dimana awalnya 3D nya low poly & berpixel namun sekarang sudah terlihat lebih realistis & lebih terasa environment di setiap tempat . Beberapa soundtrack & sound effects saat melakukan special trick yang terasa nostalgia & juga kembalinya cover orisinil dari game THPS 1 + 2 yang lawas .

Sekian sampai disini untuk volume ke - 2 dari Game PC yang di Remake / Remastered . Adios!

About The Author

JER 38
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel