5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - TH2

27 Nov 2020 09:28 1173 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal . Edisi Tony Hawk .

Hello There ,

Dan kembali lagi di artikel 5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game spesial Tony Hawk ( TH ) volume ke - 2 . Setelah artikel pertama yang membahas tentang beberapa member grup band sampai member Jackass , kali ini mulai dari aktor sampai ke tokoh sejarah yang bisa anda gunakan sebagai playable character di game seri Tony Hawk .  Siapa saja kah mereka ? Without Further Ado , Let's no comply to the first person .

Lil Wayne / Tony Hawk's Pro Skater 5

Rapper berkebangsaan Amerika Serikat ini sempat muncul di acara CONAN untuk memainkan THPS 5 bersama Tony Hawk & Conan O'Brien di sebelahnya . Lil Wayne merasa senang saat melihat karakternya di game THPS 5 . Mereka mengobrol & bersenang - senang saat bermain THPS 5 sampai - sampai Conan & Lil Wayne membuat taruhan , yaitu yang mendapatkan poin sedikit harus di tato .

Tyler The Creator / Tony Hawk's Pro Skater 5

Tidak hanya Lil Wayne , namun ada rapper satu lagi yang menjadi karakter spesial di game THPS b, yaitu Tyler The Creator . Dengan pakaian yang pernah ia pakai saat mengadakan Live di Coachella 2015 , skateboard bertuliskan GOLF , dan aksesoris kepalanya yaitu Buck - Toothed Cherry Bomb . Sungguh setelan yang sangat santai banget .

Mat Hoffman / Tony Hawk's American Wasteland

Salah satu fitur yang cukup keren di THAW adalah sepeda BMX . Pemain bisa menggunakan skateboard / BMX saat bermain tapi jika berbicara tentang tricks , BMX sepertinya tidak memiliki banyak tricks . Selain kehadiran BMX , ada 1 karakter spesial & karakter tersebut merupakan pengendara BMX yang profesional , yakni Mat Hoffman . Selain hadir di THAW , Mat Hoffman juga muncul di THPS 4 & dalam gamenya sendiri yaitu Mat Hoffman's Pro BMX .

Jason Lee / Tony Hawk's Project 8

Jason Lee adalah seorang aktor di salah satu film berjudul Alvin & The Chipmunks , di film tersebut Lee berperan sebagai Dave , lelaki yang memelihara 3 chipmunks . Mungkin beberapa orang sudah tahu tentang film tersebut tapi bagi yang belum , film itu menceritakan 3 chipmunk , yaitu Alvin si Cool , Simon si Cemerlang , dan Theodore si Chubby mereka bertiga suka bernyanyi . Untuk meng - unlock karakter ini , pemain harus menyelesaikan misi terakhir Tony Hawk . Selain menjadi karakter spesial di THP8 , Jason Lee pernah menjadi NPC di game skateboard lain , yaitu Skate 3 yang berperan sebagai Coach Frank .

Benjamin Franklin / Tony Hawk's Underground 2

Orang mungkin terkenal karena keahlian / profesinya , seperti pengendera BMX , Aktor , Band , atau Rapper . Tapi jangan melupakan tokoh sejarah seperti satu ini , yaitu Benjamin Franklin . Tokoh sejarah yang dikenal dengan bapak pendiri Amerika Serikat , penemu , penulis , dan ilmuwan . Menjadi salah satu tokoh di uang 100 dollar . Ben Franklin hadir dalam game THUG 2 di map pertama kali main , yaitu Boston . Untuk menggunakan karakter Ben Franklin , pemain harus menyelesaikan semua tugas di map Boston .

Oke jadi sampai disini dulu untuk edisi spesial Tony Hawk . Adios!

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel