5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 6

13 Oct 2020 13:26 172 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal .

Hello There ,

Kembali lagi dengan saya di artikel satu ini & kali ini , akan ada beberapa orang terkenal dari Jepang yang muncul dalam video game lalu akan ada orang yang sudah banyak dikenal dari salah satu film / meme yang pernah tenar pada zamannya . Baiklah , Without Further Ado , scroll down to the first person .

Death Come True

Karena semua game sebelumnya menggunakan grafik seperti yang ada di konsol / PC , game kali ini menggunakan grafik real life . Salah satu game jenis seperti itu bisa disebut dengan game FMV Full Motion Video ) . Oke , Death Come True ini menghadirkan semua orang jepang ikemen kawaii yang mungkin anda tahu sedikit tentang mereka . Pertama , Kanata Hongo ( Aktor dari film Shingeki no Kyojin ) , Chiaki Kuriyama Win Morisaki Aktor dari film Ready Player One & bahasa inggris – jepangnya fasih ) , Yuki Kaji Seiyuu Eren Yeager ) , Chihiro Yamamoto , & Jiro Sato ( Komedian & aktor dari film Gintama Live Action ) .

 

Jack Black / Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2

Aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang bermain dalam film Jumanji Welcome To The Jungle The Next Level , selain itu memiliki channel Youtube bernama JablinskiGames . Kali ini Tony Hawk me - remake salah satu seri gamenya yang digabungkan menjadi 1 game yaitu Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 . Dengan tampilan & kualitas yang jauh berbeda dari originalnya , Tony Hawk tidak akan lupa dengan yang namanya Secret Skaters . Dan di THPS 1 + 2 akan ada 3 Secret Skaters , yaitu Skeleton , Alien , dan Officer D .

Di salah satu video youtubenya Jack Black , dia diberi kesempatan menjadi karakter Officer D dalam game THPS 1 + 2 & dia menerimanya meskipun tanpa dibayar karena Jack merasa itu adalah suatu kebanggan bagi dia karena dia adalah salah satu penggemar game Tony Hawk .

 

Shawn Ashmore / The Dark Pictures : Man of Medan

Shawn Ashmore , aktor berkebangsaan Kanada ini mungkin sudah ada yang tahu dari game Quantum Break / acara tv The Boys Season 2 . Dia berperan sebagai Jack Joyce yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu . Dan tahun sebelumnya Shawn kembali lagi muncul ke game horror interaktif berjudul The Dark Pictures : Man of Medan yang menceritakan 5 pemuda yang sedang berlibur namun liburannya berubah menjadi hal yang menyeramkan . Karena Man of Medan adalah game interaktif maka setiap karakter tergantung kepada pemain .

 

Giancarlo Esposito / Far Cry 6

Far Cry , game open world selain GTA ini telah merilis trailer terbarunya untuk seri ke - 6 . Selain dikenal dengan game open world , Far Cry dikenal dengan menghadirkan karakter villain yang hebat , seperti Vaas Montenegro ( The Insanity from FC3 ) , Pagan Min ( The King from FC4 ) , dan Joseph Seed ( The Father from FC5 ) . Kali ini , salah satu aktor dari acara tv The Boys Season 2 , yaitu Giancarlo Esposito berperan sebagai karakter villain bernama Anton Castillo , seorang diktator yang memerintah sebuah tempat bernama Yara . Belum ada info terbaru tentang FC6 namun game ini akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021 .

 

Will Poulter / The Dark Pictures : Little Hope

Mungkin ada yang kenal dengan aktor ini dari meme yang berjudul " You guys are getting paid ? " atau untuk para penyuka film mungkin dari film We're The Millers / The Maze Runner Midsommar . Kali ini sama seperti Shawn Ashmore , Will akan menjadi karakter dalam game The Dark Pictures Little Hope . The Dark Pictures yang satu ini menceritakan 4 mahasiswa & dosennya yang terjebak di sebuah kota kecil bernama Little Hope setelah mengalami kecelakaan bus sekolah . Mereka yang beruntung masih hidup dari kecelakaan harus mencari jalan keluar dari kota Little Hope & mencari apa misteri yang tersimpan di kota Little Hope .

Jadi cukup sampai disini dulu & apakah nantinya ada orang terkenal lagi yang akan muncul dalam game ? Adios!

About The Author

JER 36
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel