5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 4

5 Nov 2019 17:05 1584 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal . Mulai dari Stan Lee sampai Conor McGregor , berikut adalah 5 orang terkenal yang pernah muncul dalam Video Game .

1. Stan Lee / Marvel's Spider – Man

Penggemar MARVEL pasti sudah tidak asing dengan kehadiran Stan Lee ( sang legendaris MARVEL yang sudah meninggal ) dalam film - film MARVEL sebagai cameo . Mulai dari film Iron Man , Captain America , Spider - Man , sampai The Avengers . Tidak hanya hadir dalam film MARVEL , tetapi dia hadir dalam sebuah game berjudul Marvel's Spider - Man yang dirilis untuk Playstation 4. Stan Lee menjadi cameo dalam game tersebut disaat scene Peter dan MJ sedang mengobrol di restoran pada saat malam hari.

 

2. Kevin Spacey / Call Of Duty : Advanced Warfare

Akhir - akhir ini , Call Of Duty sangat ramai dibicarakan karena game barunya yang dirilis di Mobile , yakni Call Of Duty Mobile . Game yang memiliki mode Multiplayer dengan banyak pilihan dan tidak lupa mode game yang mungkin masih trending sekarang , yaitu Battle Royale . Yang unik dari mode BR - nya adalah memilih class yang cocok untuk dimainkan . Oke , sekarang kembali ke tahun 2014 dimana Activision merilis franchise CoD berjudul Call Of Duty : Advanced Warfare , yang menghadirkan salah satu orang terkenal.

Dia adalah Kevin Spacey , seorang aktor Amerika yang sudah tampil dalam beberapa film seperti Superman Returns , Nine Lives, dan The American Beauty ( memenangkan penghargaan Best Actor dalam film tersebut ) . Di CoD : Advanced Warfare, Kevin berperan sebagai Jonathan Irons ( CEO Atlas Corporation ), karakter yang awalnya menjadi support berubah menjadi antagonis.

 

3. Kit Harrington & Conor McGregor / Call Of Duty : Infinite Warfare

Setelah hadirnya COD : Advanced Warfare , Activision menghadirkan COD : Infinite Warfare ( dirilis pada tahun 2016 ) . Dan di game tersebut , ditampilkan 2 orang terkenal , yakni Kit Harrington dan Conor McGregor ( seorang aktor dan seorang petarung ) . Jika anda penggemar Game Of Thrones , pasti anda kenal dengan tokoh bernama Jon Snow ( sampai - sampai iklan saat browsing selalu muncul iklan GoT dengan tokoh Jon Snowâ ) . Yup , itulah Kit Harrington .

Lalu ada petarung MMA Irlandia yang sombong dan ganas , dia adalah " The Notorious " Conor McGregor . Conor telah melawan beberapa petarung lainnya seperti Nate Diaz dan Khabib " The Eagle " Nurmagomedov . Selain itu , Conor pernah memenangkan sabuk Featherweight dan Lightweight saat dia di UFC . Kit dan Conor berperan sebagai tokoh antagonis dengan namanya Salen Kotch dan Bradley Fillion . Anda bisa menemukan 2 karakter tersebut kali pertama di awal misi.

 

4. Jeffrey Dean Morgan / TEKKEN 7

Anda pasti sudah pernah memainkan TEKKEN kan ? Sama seperti Street Fighter atau The King Of Fighters , namun hadir dengan grafik yang begitu wow . Akhir - akhir ini , TEKKEN menghadirkan beberapa Guest Characters , seperti Akuma ( Street Fighter ) dan Noctis ( Final Fantasy ) . Tidak hanya dari game lain , TEKKEN menghadirkan salah satu tokoh dari acara serial The Walking Dead , yakni Jeffrey Dean Morgan .

Jika anda penggemar TWD , pasti anda kenal dengan tokoh antagonis yang bernama Negan ( diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan ) . Dan dari situlah , Tekken dan TWD bekerja sama untuk menghadirkan salah satu tokoh antagonis ke dalam game TEKKEN 7 . Dalam gamenya , Negan hadir dengan tongkat baseball kesayangannya dan karakternya sudah bisa dimainkan sejak Februari 2019.

 

5. Norman Reedus, Mads Mikkelsen, & Guillermo Del Toro / Death Stranding

Terakhir , adalah game besutan Hideo Kojima yang akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 , gamenya berjudul Death Stranding . Menurut saya , game ini masih belum begitu jelas apa ceritanya , namun grafik dan animasi yang ditampilkan terlihat sangat nyata . Tidak hanya itu , Hideo Kojima menghadirkan beberapa orang terkenal.

Mulai dari Norman Reedus ( tampil dalam serial The Walking Dead ) sebagai karakter utama dalam Death Stranding , lalu Mads Mikkelsen ( berperan sebagai Hannibal Lecter dalam acara TV Hannibal ) kemungkinan akan menjadi antagonis . Dan ada Guillermo Del Toro ( sang sutradara yang membuat film dengan tema monster fantasi ) akan menjadi pemeran pembantu dalam game Death Stranding dengan julukan Deadman .

Mungkin sampai disini dulu untuk seri orang terkenal yang pernah muncul dalam game , apakah nantinya ada orang terkenal yang akan muncul dalam game ?

That's All For Today, See Y'All Later.

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel