5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 2

23 Sep 2019 17:35 311 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game Volume 2 Dari Volume Sebelumnya.

1. Rami Malek / Until Dawn

Anda pasti kali pertama melihat orang ini dari film Night At The Museum ( berperan sebagai pangeran Mesir ) atau film Bohemian Rhapsody ( berperan sebagai  Freddie Mercury ) yang menceritakan tentang band rock Inggris jadul terkenal yang bernama Queen atau mungkin dari serial Netflix yang berjudul Mr . Robot . Tapi sebelum dia berperan sebagai pemeran utama dalam film Bohemian Rhapsody , Rami sempat menjadi karakter bernama Josh dalam game ekslusif Playstation 4 tahun 2015 , yaitu Until Dawn .

Gamenya sama seperti Beyond Two Souls , Heavy Rain , atau Man Of Medan , karena Until Dawn merupakan game interaktif dengan tema horror yang menceritakan sekumpulan remaja sedang berlibur di rumah tua disaat sedang musim salju , tetapi ditengah cerita , mereka seperti sedang diawasi oleh makhluk yang menakutkan .

Biasanya , game interaktif dengan tema horror tidak semua karakter akan selamat , pasti ada yang mati . Jadi , apakah semua karakter dalam game Until Dawn bisa selamat , atau ada yang mati , atau mungkin ada hal lain ?

 

 

2. 50 Cent / 50 Cent Game Franchise

Orang terkenal itu macam - macam . Ada yang dari aktor , atlet , lalu youtuber , dan sekarang adalah seorang penyanyi ( lebih tepatnya seorang rapper ) . 50 Cent atau nama aslinya Curtis Jackson adalah seorang rapper terkenal dari Amerika di tahun 2000 - an . Dia juga muncul dalam film Escape Plan dan Escape Plan : The Extractors yang dibintangi oleh Slyvester Stallone .

Sama seperti Tony Hawk , Dia muncul dalam gamenya sendiri , yang pertama adalah 50 Cent : Bulletproof ( hanya dirilis untuk Playstation 2 ) , lalu 50 Cent : Blood On The Sand ( hanya dirilis untuk Playstation 3 dan Xbox 360 ) . FYI , dalam game 50 Cent : Bulletproof juga ada rapper terkenal bernama Eminem , dia berperan sebagai Detektif McVicar .

 

 

3. Dave Bautista / Gears 5 & WWE Game Franchise

Jika anda pernah menonton WWE ( smekdon ), pasti anda tahu pegulat profesional yang bernama Batista , yang sekarang berpindah profesi menjadi aktor . Dave Bautista yang dikenal dengan sebutan Batista menjadi aktor terkenal saat berperan sebagai Drax dalam film Marvel yang berjudul Guardians Of The Galaxy . Di film tersebut , dia juga menjadi seorang detektif dalam film action comedy terbaru di tahun ini , yaitu Stuber .

Karena Batista dulunya adalah pegulat , sudah jelas dia muncul dalam game WWE , mulai dari Smackdown HCTP sampai WWE 2K19 . Dan tahun ini Xbox merilis game franchise terbaru dari game Gears Of War yang berjudul Gears 5 . Xbox memberitahu kepada semua gamers bahwa Gears 5 memperkenalkan karakter baru , yaitu Batista sebagai playable character yang mungkin hanya bisa anda mainkan dalam mode Multiplayer saja .

 

 

4. Dwayne “ The Rock “ Johnson / Spyhunter : Nowhere To Run & WWE Game Franchise

Dikenal dengan julukan Eyebrow Raisin’ , The People’s Champ , The Great One , dan The Most Electrifrying Man In Sports Entertainment , The Rock . Sama seperti Batista , dia adalah pegulat profesional yang paling terkenal dalam sejarah WWE dari tahun 1998 . kali terakhir dia bergulat di WWE saat acara Wrestlemania 32 . Setelah itu , tidak ada info apakah dia masih ingin bergulat atau tidak .

Sama seperti Batista , dia berpindah profesi menjadi aktor . Anda mungkin pernah melihat The Rock dalam film jadul seperti The Game Plan atau The Scorpion King . Kemudian dia menjadi terkenal dalam industri perfilman setelah Film Fast Five . Dan banyak industri film yang menginginkan The Rock sebagai aktor mereka , mulai dari film action seperti Fast & Furious , Hercules , lalu film comedy seperti Central Intelligence , Journey 2 .

The Rock muncul sebagai karakter detektif dalam game Playstation 2 yang berjudul Spyhunter Nowhere To Run dan tentunya karena dulunya sama seperti Batista , The Rock juga menjadi bagian dari karakter dalam game WWE , mulai dari game Smackdown Playstation 1 sampai WWE 2K19 ( mungkin akan muncul juga di WWE 2K20 ) .

 

 

5. Jon Bernthal / Ghost Recon : Breakpoint

Aktor badass dalam serial Netflix yang berjudul Marvel’s : The Punisher dan muncul juga dalam film sejarah yang berjudul Fury bersama Brad Pitt , yaitu Jon Bernthal . Dia sama seperti Keanu Reeves , muncul di E3 2019 dan memperkenalkan game franchise terbaru dari game Ghost Recon milik Ubisoft yang berjudul Ghost Recon : Breakpoint .

Dalam presentasi E3 2019 , Jon Bernthal memperkenalkan karakter antagonisnya yang bernama Cole D. Walker , dia adalah mantan kolonel tentara amerika yang mengendalikan tempat bernama Auroa . Tentunya dia tidak sendirian , dia punya pasukan yang diberi nama The Wolves , para tentara yang sudah terlatih dan berpengalaman . Tidak hanya tentara , Jon Bernthal pun menyebutkan bahwa ada beberapa kendaraan militer yang sudah berteknologi tinggi seperti Killer Drones . Setelah presentasi Jon selesai , ditampilkan sebuah trailer gamenya yang menceritakan 4 Ghost melawan pasukan The Wolves dan ingin mencari tahu mengapa temannya , Walker berubah menjadi pengkhianat .

That's All For Today, See Y'All Later.

About The Author

JER - 13 33
Ordinary

JER - 13

Type Of Creature : Human / Human Blood Type : B / Interests : Game | Japan | Cinema | Tech | Edit |

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel