4 Alat untuk Mengunduh Post Instagram

14 Nov 2019 10:19 204 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Pernahkah anda lakukan saat anda melihat postingan yang menurut anda suka namun anda ingin mengunduh postingan tersebut ? Mungkin kalian akan menggunakan fitur Saved, namun fitur Saved yang disediakan oleh Instagram itu hanya bersifat “ tersimpan “ bukan “ mengunduh “ . Tapi ada 3 alat ini yang bisa anda gunakan untuk mengunduh postingan yang anda sukai .

Semenjak internet mulai digandrungi banyak orang, dan juga semenjak adanya platform sosial media, manusia sering menggunakan sosial media agar tidak merasa bosan atau menggunakan sosial media sebagai " Tempat untuk memberikan pendapat secara bebas " .

Dimanapun dan kapanpun kita berada , selalu saja kita membuka aplikasi sosial media agar kita tidak merasa bosan. Contoh seperti Instagram, kita selalu melihat postingan user yang menurut kita cukup lucu / unik / sedih / apapun. ( Atau membuka Instagram hanya untuk swipe atas bawah, tap postingan 2 kali hanya agar rasa bosan terasa hilang ).

Namun, pernahkah anda lakukan saat anda melihat postingan yang menurut anda suka namun anda ingin mengunduh postingan tersebut ? Mungkin kalian akan menggunakan fitur Saved, namun fitur Saved yang disediakan oleh Instagram itu hanya bersifat “ tersimpan “ bukan “ mengunduh “ . Tapi ada 4 alat yang bisa anda gunakan untuk mengunduh postingan yang anda sukai.

 

1. Deskgram

Deskgram merupakan website yang hanya bisa anda gunakan untuk mengunduh foto saja . Cara untuk mengunduh fotonya sangat mudah , anda hanya perlu mencari Username Hashtags . Lalu pilih User Instagramnya , lalu pilih fotonya , lalu klik kanan dan pilih " Open Image In New Tab " .

 

2. Thumbtube

Thumbtube merupakan website yang sedikit berbeda dari Deskgram , karena Thumbtube bisa anda gunakan untuk mengunduh foto / video post Instagram dan juga bisa mengunduh video IGTV hanya dengan meng-copy URL nya. Thumbtube memang bisa mengunduh post , namun yang menjadi kekurangannya adalah Thumbtube tidak bisa mengunduh post yang bersifat Multiple Post ( fitur Instagram yang bisa mengunggah 10 foto / video menjadi 1 post ) .

 

3. FastSave

Jika kekurangan Thumbtube adalah tidak bisa mengunduh post yang bersifat Multiple Post , Maka gunakanlah FastSave . Hanya saja , alat ini hanya bisa anda temukan di Smartphone anda dan tidak bisa mengunduh Instagram Story ataupun IGTV . Tapi setidaknya aplikasi ini bersifat Easy To Use yang artinya mudah digunakan.

 

4. GBInsta ( Aplikasi Instagram MOD )

Dan terakhir adalah aplikasi ini . GBInsta merupakan aplikasi yang terbaik daripada FastSave dan Thumbtube , karena GBInsta bisa mengunduh foto / video yang bersifat Single Post , Multiple Post , Story , dan mengubah Theme Instagram anda . Karena itulah kenapa GBInsta disebut sebagai aplikasi Instagram MOD . Hanya saja , GBInsta tidak bisa mengunduh video IGTV .

 

Dan itulah 4 alat yang bisa anda gunakan untuk mengunduh post Instagram .

That's All For Today , See Y'all Later .

About The Author

JER - 13 33
Ordinary

JER - 13

Type Of Creature : Human / Human Blood Type : B / Interests : Game | Japan | Cinema | Tech | Edit |

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel