Selain Berdoa, Cara Ini Wajib Dilakukan untuk Menangkal Pengaruh “Ilmu Pelet”

15 Feb 2019 11:01 380 Hits 0 Comments
Alpha Telepati sudah terbukti sebagai teknik untuk mempengaruhi orang lain termasuk lawan jenis, sehingga bisa dikatakan kalau alpha telepati adalah ilmu pelet dengan cara modern.

Alpha Telepati sudah terbukti sebagai teknik untuk mempengaruhi orang lain termasuk lawan jenis, sehingga bisa dikatakan kalau alpha telepati adalah ilmu pelet dengan cara modern.

Saat ini banyak juga ilmu pelet yang dilakukan dengan cara tradisional, yaitu minta tolong ke orang-orang yang mengaku pinter dengan berbagai ritual yang ribet. Apakah cara tradisional itu tetap memiliki efek? Maka saya katakan iya. Banyak disekitar kita orang yang mengeluh bahwa ada anggota keluarganya yang begitu tergila-gila karena ilmu pelet. Lantas bagaimana cara yang harus dilakukan untuk menangkal pengaruh ilmu pelet tersebut? Kalau anda menjawab “harus berdoa kepada Tuhan”, maka itu benar tapi selain berdoa ada cara lain yang juga wajib dilakukan. Teruskan membaca artikel ini ya.

Apa cara lain yang wajib dilakukan untuk menangkal pengaruh ilmu pelet itu?sebelum menjawab pertanyaan itu. Saya ingin menjelaskan alur dari kerja ilmu pelet itu sebenarnya. Ilmu pelet adalah ilmu yang bekerja mempengaruhi pikiran orang lain, secara makna maka ilmu pelet hampir sama dengan alpha telepati, tapi secara bahasa memang terlihat beda. Ilmu pelet tradisional itu bekerja dan memiliki pengaruh kepada target jika target tersebut percaya tentang adanya ilmu pelet ini, kalau target tidak percaya dengan ilmu pelet maka mustahil pelet bekerja. Misalnya anda mengundang dukun, paranomal satu indonesia untuk mempengaruhi orang amerika, maka pasti tidak akan memiliki efek apapun. Kenapa? orang barat itu tidak percaya dengan ilmu pelet tradisional ini.

Berbeda dengan alpha telepati, dalam rumus alpha telepati maka tidak ada yang namanya orang kebal dengan pengaruh alpha telepati. Saya dan ribuan orang sudah membuktikannya. Selama target itu masih bernafas maka sudah pasti bisa terpengaruh dengan alpha telepati. Coba saja buktikan.

Kalau sekarang ada anggota keluarga yang menurut anda sedang dalam pengaruh ilmu pelet dari orang lain, maka cara yang wajib dilakukan adalah segera berhenti untuk percaya kepada ilmu pelet itu. Dan sadarilah bahwa pikiran anda adalah milik anda sendiri. Baru anda berdoa kepada Tuhan. Maka pasti pengaruh ilmu pelet itu langsung hilang dari pikiran anda. Jadi jangan lantas hanya berdoa saja, karena yang harus dilakukan sebelum berdoa adalah mengubah isi pikiran dulu. Dengan adanya perubahan isi pikiran maka pasti pengaruh ilmu pelet lenyap.

Saya pernah membantu seseorang wanita yang datang menemui saya untuk sesi konseling terapi, dia mengeluh merasa dipelet oleh seseorang sehingga dirinya selalu teringat akan orang tersebut. Dalam pertemuan pertama itu saya ajak dia bicara santai, saya berikan pemahaman yang benar tentang ilmu pelet, karena memang banyak sekali orang yang salah dalam memahami ilmu pelet itu. Seolah-olah ilmu pelet itu tidak ada penangkalnya. Ketika pertemuan kedua, si wanita itu mulai menampakkan wajah yang ceria dan dia berkata “mas firman,saya sudah mulai bisa melepaskan ingatan saya ke orang itu dan rasanya saya sudah tidak takut lagi dengan ilmu pelet”

Nah, jadi tidak ada yang perlu lagi ditakuti dengan ilmu pelet. Karena semua itu bersumber dari pikiran kita sendiri. Anda bisa membaca di buku alpha telepati dan buku 10 keajaiban pikiran untuk memahami bagaimana sebenarnya cara mempengaruhi orang lain tanpa bertemu atau dari jarak jauh. Jangan dulu menganggap berdoa untuk mengatasi pengaruh ilmu pelet itu tidak efektif ya, karena sebelum berdoa maka anda wajib dulu untuk membuang dulu pemahaman yang salah tentang ilmu pelet di pikiran anda.

Tags

About The Author

Pakar Sugesti 27
Pena

Pakar Sugesti

Pakar Sugesti di www.kekuatansugesti.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel