Beginilah Cara Melawan Ramalan Fengshui dan Shio yang Buruk

9 Feb 2019 10:08 526 Hits 0 Comments
Membahas tentang ramal meramal ini memang tidak ada habisnya, apalagi jika dihubungkan dengan ilmu fengshui. Dan sepertinya pas untuk saya jadikan artikel di libur perayaan tahun baru imlek kali ini yang bertepatan dengan tahun 2570. Tahun baru imlek adalah tahun baru dari kalender cina yang juga banyak dirayakan oleh warga Indonesia.

Membahas tentang ramal meramal ini memang tidak ada habisnya, apalagi jika dihubungkan dengan ilmu fengshui. Dan sepertinya pas untuk saya jadikan artikel di libur perayaan tahun baru imlek kali ini yang bertepatan dengan tahun 2570. Tahun baru imlek adalah tahun baru dari kalender cina yang juga banyak dirayakan oleh warga Indonesia.

ramalan-tanggal-lahir

Dan pasti setiap tahun baru imlek selalu dihubungkan dengan ramalan shio dan fengshui. Di tahun 2019 ini disebut dengan tahun babi tanah dan sudah banyak ramalan tentang sifat tahun babi tanah ini. Dan yang namanya ramalan, pasti ada ramalan yang baik dan ada ramalan yang buruk. Bagaimana cara melawan ramalan fengshui dan shio yang buruk?

Kalau membahas imlek maka sepertinya harus kita lihat juga cuaca hujan yang selalu hadir di setiap perayaan imlek, sama juga seperti malam ini saat saya menulis artikel ini ditemani hujan syahdu. Sepertinya mulai sore tadi hujan melanda kota surabaya dan sekitarnya. Makanya saya menulis tentang cara melawan ramalan buruk fengshui dan shio ini sambil ditemani semangkuk minuman ronde panas. Kalau tidak tahu apa itu minuman ronde, maka search dulu di google biar gak penasaran ya.

Membahas ramalan, baik itu ramalan cina, ramalan jawa, ramalan bintang, ramalan kartu dan berbagai jenis ramalan lainnya sesungguhnya semua itu adalah sugesti yang disampaikan untuk mempengaruhi pikiran kita. Jika kita mempercayainya maka terjadi, kalau tidak mempercayai maka ya hanya menjadi angin lalu saja. Coba anda baca artikel saya lainnya tentang ramalan ini :

Meramal Masa Depan atau Menciptakan masa depan?

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur menerima informasi tentang ramalan shio atau fengshui yang buruk? apakah bisa dilawan? Pertanyaan seperti ini yang sering muncul dan saya terima. Seperti beberapa hari lalu ada pertanyaan yang sama seperti itu. “mas firman, saya pernah diramal bahwa tahun 2019 nanti hidup saya tidak nyaman, karena shio saya berlawanan dengan babi tanah. Apakah itu nanti terjadi?”

Semua ramalan itu PASTI Terjadi kalau diri kita Mengimani-dan Mengamininya

Jadi sesungguhnya sih, kalau kita cuek saja terhadap berbagai ramalan shio dan fengshui itu, maka ya pasti semua ramalan itu cuma numpang lewat saja di telinga. Masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan. Tapi kalau semua ramalan itu dipercaya maka pasti terjadi. Maka yang sesungguhnya membuat ramalan itu terjadi adalah diri kita sendiri. Saya juga terkadang membaca ramalan bintang, tapi kalau isinya bagus maka saya setuju. Sedangkah jika isinya jelek maka ya saya cari bintang atau zodiak lain yang ramalannya bagus. hehe.

ramalan-kartu-tarot

Jadikan saya ramalan fengshui, shio dan sebagainya itu menambah semangat dan motivasi dalam kehidupan. Maka ambillah yang baik-baik saja dan tinggalkan yang buruk, maka pasti yang terjadi ya yang baik-baik saja. Mudah kan caranya untuk melawan ramalan fengshui dan shio yang buruk? Yaitu tinggalkan saja, cuek dan abaikan. Lebih baik lagi sebaiknya tidak usahlah mendekat kepada segala bentuk ramalan, baik itu fengshui, shio, ramalan kartu dan sebagainya. Karena sesungguhnya itu pekerjaan sia-sia saja. Karena bagaimana hidup seseorang di masa depan itu bukan disebabkan dari bintang atau zodiak, bukan juga karena shionya, tapi karena isi dari pikirannya sendiri. Kalau isi pikirannya hanyalah hal yang positif, hal yang baik, hal yang menyenangkan maka pasti kehidupannya selalu positif, selalu baik dan selalu menyenangkan.

Selamat merayakan tahun baru imlek 2570 buat teman-teman yang merayakan, selamat memasuki tahun baru yang sudah pasti lebih baik, lebih indah dan lebih menyenangkan dari tahun sebelumnya.

Tags

About The Author

Pakar Sugesti 27
Pena

Pakar Sugesti

Pakar Sugesti di www.kekuatansugesti.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel