Tabungan yang Paling Cocok untuk Selebgram

7 Jan 2019 10:59 1522 Hits 0 Comments
Tak perlu datang ke kantor fisik, pembukaan rekening efek sudah full digital dengan mengunduh aplikasi IPOTPAY yang tersedia di Play Store dan App Store.

Hobi mengupdate foto di akun Instagram ternyata bisa mendatangkan rezeki. Tidak sedikit anak muda yang hobi dengan Instagram kini menjadi selebgram (selebriti instagram).

Penghasilan sebagai selebgram pun tidak tanggung-tanggung. Pendapatan selebgram yang sukses dalam hitungan bulan tidak kalah dengan pekerja tetap di sebuah perusahaan bonafit tanpa harus berangkat pagi pulang sore tiap hari kerja. Bahkan, kadang pendapatan selebgram melebihi pekerja tetap.

Sebagai selebgram yang rata-rata memang masih anak muda, harus diakui kemampuan mereka dalam mengelola pendapatan memang masih perlu diperhatikan. Apalagi, kebanyakan dari mereka memang belum memiliki skill pengelolaan uang dengan baik.

Sebagai social media influencer yang mampu menjadi trendsetter dan menginspirasi para followernya, sudah sepantasnya para selebgram bisa eksis terus dengan cara mengelola pendapatannya dengan bijak.

Tabungan yang Paling Cocok untuk Selebgram

Kalau selama ini mereka sudah menabung dari hasil kerjanya sebagai selebgram, tentu saja itu sudah selangkah lebih baik. Hanya saja banyak dari selebgram yang masih minim pengetahuan kalau menabung itu sebenarnya merugikan karena uang yang disimpan kena biaya administrasi dan potongan ini-itu. Kalau dana yang dideposit di tabungan sangat kecil, bukannya bertambah, tetapi saldo tabungan justru akan menyusut.

Adakah solusinya? Tak perlu khawatir, pilihan tabungan lah yang sudah selayaknya diperhatikan. Saat ini sudah ada aplikasi tabungan online IPOTPAY yang memberikan imbal hasil 7-9% per tahun. Tabungan online masa kini yang berbasis aplikasi ini menawarkan imbal hasil yang lebih tinggi dibandingkan deposito.

Uang yang ditabung di IPOTPAY ditempatkan secara otomatis di reksa dana pasar uang. Alhasil, imbal hasil yang didapatkan lebih tinggi dibandingkan deposito.

Kehadiran IPOTPAY jelas-jelas menjadi oase bagi kesan nabung reksa dana yang selama ini sulit dan butuh modal gede. Nabung reksa dana ini benar-benar gampang dengan modal minimal Rp.100.000 saja sudah bisa merasakan betapa menguntungkannya beli reksa dana itu.

Tak seribet dan sesulit saat menyimpan uang dalam tabungan konvensional, tabungan dengan pertumbuhan saldo menggiurkan yang bisa dinikmati harian ini sudah full digital.

Pembukaan rekening efeknya pun benar-benar cepat, mudah dan ora susah. Tak perlu datang ke kantor fisik, pembukaan rekening efek sudah full digital dengan mengunduh aplikasi IPOTPAY yang tersedia di Play Store dan App Store.

Pembukaan rekening ini tak perlu tanda tangan basah dan kirim dokumen fisik segala karena benar-benar 100% online. Nabung yang nggak ribet ini tentu saja cocok untuk para selebgram yang memang tak bisa lepas dari gadget.

Tak hanya itu saja, sementara dana yang tersimpan di IPOTPAY terus berkembang, para selebgram tetap bisa tenang menambah pundi-pundi pendapatan dengan mengupdate instragram.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel