Sifat seperti inilah yang buat orang-orang males ngedeketin kamu

26 Sep 2018 19:53 1386 Hits 0 Comments
Ketahui yuk, barangkali ada di kita . Maka jauhilah, biar terus dideketin orang-orang pastinya!

            Hai hai hai Kawan Plimbi! Apa kabar hari ini? Semoga baik-baik saja pastinya ya . Apakah kalian pernah melihat seseorang yang bikin jengkel namun orang tersebut tidak menodai atau tidak ada sangkut pautnya dengan kita, tapi malah kita ingin menjauhi orang itu dan enggan banget ngedeketin dia . Apakah pernah merasakan hal seperti itu? Yap, faktornya tidak lain dari sikap orang yang cenderung jelek, egois, sombong, dan lain sebagainya . Apakah kalian pernah merasakannya? Atau mungkin hal ini terjadi dalam diri kalian? Untuk itu maka cobalah memperbaiki diri dari sikap-sikap seperti itu ya . 

            Mungkin pernyataan diatas masih abstrak bukan? Untuk itu saya akan coba mengulas tentang beberapa sifat dari dalam diri seseorang yang mungkin dampaknya akan dijauhi oleh orang-orang disekitarnya . Sifat seperti apakah itu, berikut daftar sifat yang bisa bikin seseorang dijauhi orang lain :

  • Egois

Yap, poin pertama adalah egois . Apakah kalian pro ketika seseorang bersifat egois akan didekati oleh orang lain? Tentunya tidak ya . Maka dari itu ketika kita hendak berdiskusi atau ngobrol-ngobrol bareng temen atau orang disekitar kita, cobalah untuk tidak mengedepankan apa yang diri kita, namun tetaplah seperti biasa dengan selalu memperdulikan orang lain dan janganlah hanya berfokus pada diri kita saja ya .

  • Kasar dan terkadang sering mempermalukan seorang teman

Di poin ini pastinya jangan di tiru ya . Teman itu seharusnya dihargai, dipedulikan, dijaga dan tetaplah untuk selalu berteman bahkan bersahabat . Bayangkan saja ketika kita diberlakukan kasar dan tidak sopan oleh teman kita dan cenderung ia selalu mempermalukan kita dihadapan banyak orang . Tentunya dalam hal ini salah satu cara agar tidak seperti itu lagi ya jauhi teman seperti itu bukan? Nah ketika sifat ini ada dalam diri kita, maka cobalah untuk hanya sampai saat ini saja jangan diulangi lagi agar teman kita banyak pastinya .

  • Orang yang so soan

Mengapa orang yang cenderung so soan selalu dijauhi temna?  Ya karena dia tidak mengetahui apa-apa dan selalu mengada-ngadakan sesuatu . Seolah-olah bisa namun tidak bisa apapun . Seolah-olah tahu semuanya namun tidak tahu sedikitpun . Apakah sifat seperti itu akan cenderung didekati orang lain? Pastinya tidak bukan? Oleh karena itu cobalah untuk berkata seadanya, sewajarnya dan juga sejujurnya . Pastnya kalau kita berkata demikian, orang-orang akan merasa tidak dibohongi dan selalu mempercayai diri kita apa adanya . Jangan melebihkan karena nanti pertanggung jawabannya susah juga bukan?

Terima kasih kawan-kawankuh!! Semoga bermanfaat ya! Tetaplah jadi seseorang yang memiliki banyak relasi dan tidak membuat kejelekan dimanapun okay!!

Tags

About The Author

Muhammad Adi Wahyudi-4 37
Ordinary

Muhammad Adi Wahyudi-4

Hello Plimber ! Kita Sharing bareng yuk.. saya dari SMKN 4 BANDUNG =)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel