Benda yang sering salah digunakan atau bahkan tidak diketahui kegunaannya

24 Aug 2018 11:21 701 Hits 0 Comments
Setiap barang pasti mempunya fungsi terbaiknya sendiri, bahkan yang multifungsi sehingga dapat memudahkan kehidupan manusia

Setiap barang pasti mempunya fungsi terbaiknya sendiri, bahkan yang multifungsi sehingga dapat memudahkan kehidupan manusia. Tetapi tidak jarang, barang-barang tersebut di salahgunakan atau tidak diketahui fungsi-fungsi sebenarnya. Sehingga manusia salah dalam cara pemakaiannya.

Apa saja barang-barang tersebut? yuk simak penjelasannya.

1. Para cewek-cewek pasti sering salah menggunakan jepitan lidi satu ini

1023871471495088.jpg

Jepit lidi ini pasti familiar dan sering kalian temui. Hampir sebagian cewek, pasti punya persediaan jepit ini di meja riasnya. Namun, banyak para cewek  yang salah menggunakan jepitan satu ini. Mereka malah menempatkan bagian rata di dalam rambut, dan bagian bergerigi di bagian luar. Ternyata, itu salah ya teman-teman. Seharusnya bagian yang bergerigi berada didalam, tujuannya untuk merekatkan rambut agar tidak mudah lepas. 

2. Siapa nih yang sering kesusahan saat mengambil selai kacang dari toplesnya?

Selai dibalik yah

Ketika persediaan selai kacangmu sudah tinggal separuh, untuk mengambil dari dalam wadah jadi agak susah. Agar tenagamu tidak terbuang percuma, lebih baik menyimpan toplesnya dalam posisi terbalik. Sehingga selai kacang mudah untuk diambil.

3. Ternyata bisa jadi piring loh!

Oh... gini

Bagi kalian yang merasa kesusahan saat menyantap makan cina dengan menggunakan boxnya, berarti kalian belum mengetahui fungsi dari boxnya. Ternyata, box ini bisa di jadikan piring, sehingga kamu tidak perlu lagi merasa kesulitan saat menggunakannya.

4.Tidak hanya berfungsi sebagai pembuka tutup kaleng loh!

Udah tau apa tau?Udah tau apa tau?Udah tau apa tau?

Ternyata, lubang kecil yang terdapat pada pembuka kaleng ini berfungsi sebagai tempat menyimpan sedotan loh teman-teman.  Kalian hanya perlu memutarnya 180derajat lalu memasukkan sedotan kedalam lubang tersebut. Jadi sedotan kalian akan tetap aman dan tidak akan jatuh.

5. Ternyata cara kalian membelah cokelat salah ya teman-teman

Nice info, Gan.

Jika kalian sering memotong cokelat kearah luar maka itu salah ya teman. Ternyata cara yang benar memotong cokelat adalat kearah dalam. Sehingga potongan akan lebih rapi, memotongkannyapun jadi lebih mudah.

6. Ternyata tutup minuman ini juga dapat dijadikan sebagai alas loh.

Oalah~

Fungsi dari tutup minuman ini juga pasti jarang sekali diketahui para pemakainnya. Ternyata tutup ini dapat dijadikan alas agar rembesan aing dari tempat minuman tidak membasahi meja.

7. Bukan hanya untuk menggantung. Lubang pada pegangan teflon ini juga sebagai tempat menyimpan spatula

Hehehehe

Jika kalian berfikir lubang pada teflon hanya untuk menggantungkan teflon di dinding, ternyata itu salah. Sebenarnya lubang tersebut juga dapat digunakan sebagai tempat untuk menyimpan spatula.

8. Ternyata anda dapat sampai dengan cepat bisa menggunakan cara ini pada lift

1447731471495088.jpg

Jika suatu hari nanti kamu terburu-buru di dalam lift dan nggak berharap lift terbuka di lantai manapun, sebenarnya kamu tinggal menekan tombol "tutup" dan terus menekan nomor lantai yang kamu mau dan jangan dilepas!

Tags

About The Author

MutiaraRizkynaArlinda 25
Novice

MutiaraRizkynaArlinda

student of SMK WIKRAMA BOGOR

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel