10 Fakta Organisasi Illuminati, Kamu Sudah Tahu Salah Satunya?

16 Aug 2018 10:33 1819 Hits 0 Comments
Dewasa ini, konsep illuminati telah menjadi rahasia umum. Bahkan mereka yang tidak mengetahui teori konspirasi akhirnya mengetahui "New World Order" atau istilah lain dari konspirasi pemerintah.

Dewasa ini, konsep illuminati telah menjadi rahasia umum. Bahkan mereka yang tidak mengetahui teori konspirasi akhirnya mengetahui "New World Order" atau istilah lain dari konspirasi pemerintah. Dalam poling terakhir, hampir sepertiga masyarakat Amerika percaya bahwa perkumpulan rahasia ini memang ada dan mengendalikan dunia. Data ini sudah cukup untuk membuat para peneliti menggali lebih jauh. Jadi dari mana konspirasi Illuminati berasal dan bagaimana perkembangannya? Inilah 15 hal mengejutkan yang belum kamu tahu soal Illuminati!

1. Mereka Ada di Mana-mana Bahkan Mungkin di Indonesia

Hasil gambar untuk illuminati

Illuminati telah masuk ke pemerintah Amerika, NATO, PBB, bahkan gereja suci di Vatikan. Selain itu mereka juga menyebarkan anggotanya di Hollywood dan beberapa media besar di dunia.Penyebaran yang dilakukan oleh pemimpin Illuminati sangatlah terorganisir. Obsesi mereka dalam menguasai dunia agaknya semakin mendekati kenyataan. Banyak sektor di dunia ini yang telah dikuasai oleh Illuminati, bahkan orang-orang pandai di kampus mentereng dunia. Indonesia? Sepertinya sudah disusupi, terutama kalangan high class.

2. Mereka Tidak Beragama

Hasil gambar untuk agama

Banyak yang mengatakan bahwa illuminati merupakan perintah agama, kadang-kadang bahkan dikaitkan dengan kepausan dan Gereja Katolik. Nyatanya Illuminati ini merupakan sekte non-agama, dimana mereka tidak menyembah sesuatu hal yang dianggap agung seperti Tuhan.

3. Tidak Ada Penyembahan Satan Dalam Illuminati

Gambar terkait

Jika kalian menganggap bahwa Illuminati sama dengan penyembahan Satan atau setan, maka itusalah. Mereka tak menyembah apa-apa. Yang mereka inginkan adalah menguasai dunia, dan membuat semua orang di dunia tak lagi memiliki agama.

4. Penyebar Teori Konspirasi

Hasil gambar untuk konspirasi dunia

Orang-orang dari Illuminati banyak menguasai media besar di dunia. Mereka bekerja di stasiun TV, radio, majalah, hingga koran. Tugas mereka adalah membuat masyarakat cepat percaya dengan mereka. Akhirnya terbagilah opini masyarakat.

Teori konspirasi yang dibuatnya mulai dari kasus pembunuhan, UFO, hingga masuk ke dalam ranah film. Konspirasi ini menyebar dengan sangat cepat. Mereka menggiring opini masyarakat akan sepaham dengan mereka. Dengan begitu fakta asli bisa disembunyikan dan tak merugikan pihak yang berkepentingan.

5. Simbol Asli Illuminati

Gambar terkait

Kita selalu menganggap jika simbol dari Illuminati adalah “all seeing eye” atau mata yang bisa melihat segalanya. Mata ini biasanya berada di puncak sebuah piramida atau limas.

Namun tahukah anda jika sebenarnya simbol asli dari Illuminati adalah “owl of Minerva”. Simbol ini merupakan perwujudan dari ilmu pengetahuan, kebijaksanaan, ilmu, dan memahami sebuah wawasan.Owl atau burung hantu sendiri merupakan simbol dari kebijaksanaan. Ia juga selalu dikaitkan dengan figur yang tau apa pun. Simbol yang baru sekarang hanya sebuah bentuk baru akan terlihat lebih misterius dan dipercaya banyak sekali pengikutnya.

6. Freemasons Tidak Sama Dengan Illuminati

Hasil gambar untuk freemason

Freemasons mengakui dirinya sebagai cabang dari Illuminati. Hal ini didasarkan pada banyaknya ajaran dan juga prinsip antar kedua organisasi yang sama. Satu hal yang menjadi pembeda Freemasons dan Illuminati adalah Freemasons tak melakukan perekrutan anggota besar-besaran seperti yang Illuminati lakukan.

7. Ada Sistem Class dan Tingkatan di Illuminati

Gambar terkait

Ada Sistem Class dan Tingkatan di Illuminati [image source]

Kelas pertama diberi nama The Nursery atau mereka yang baru saja masuk, pengaruh yang diberikan juga belum besar. Kedua diberi nama The Mansonic, mereka adalah anggota yang mampu memberikan pengaruh cukup baik. Terakhir adalah The Mysteries atau mereka yang berada di golongan elite. Mampu memberi pengaruh besar dalam hal uang dan juga perekrutan anggota baru.

8. Illuminati Mengontrol Makanan Kita

Hasil gambar untuk mc donald illuminati

Ada sebuah teori yang menyebutkan jika gerai makanan cepat saji Mc Donalds Illuminati berusaha mencuci otak anak-anak. Mereka masuk dan membuat makanan ini menjadi dicintai banyak orang dan secara perlahan-lahan membuat orang jadi tidak sehat. Juga selalu ketagihan untuk menyantap makanan ini.Mereka memberi mainan kepada anak kecil yang memiliki simbol Illuminati tersembunyi. Menurut anda bagaimana?

9. Mereka Pernah Dilarang Ada

Hasil gambar untuk stop illuminati

lluminati pertama kali dibuat pada tahun 1776 oleh seorang profesor hukum di Jerman bernama Adam Weishaupt. Namun dalam tempo delapan tahun saja organisasi ini dilarang ada. Bahkan siapa saja yang masih ada dalam organisasi ini akan dihukum. Pada tahun 1785 organisasi yang sifatnya rahasia tak boleh berdiri karena dianggap akan melakukan kejahatan.

Kejadian ini dianggap sebagai teori jika Illuminati telah hancur sejak lama. Dan saat ini hanya isu saja yang muncul. Meski demikian ada juga yang mengatakan jika Illuminati adalah organisasi licik. Mereka akan melakukan apa saja asal rahasianya tetap aman. Termasuk membuat berita tentang kehancurannya.

10. Mereka Mampu Mengontrol Lingkungan

Hasil gambar untuk HAARP illuminati

Illuminati memiliki sebuah alat bernama The High Frequency Active Auroral Research Program atau biasa disingkat dengan HAARP. Dengan alat ini Illuminati mampu mengontrol iklim dunia sesuai dengan keinginannya. Bahkan mereka bisa menurunkan hujan salju, badai, dan hawa panas dalam sekali pencet tombol.

Proyek ini dipercaya telah diawasi oleh seseorang dengan tingkat tinggi di militer Amerika. Alat ini mampu memanipulasi gaya magnetik bumi. Dengan begitu mereka juga mampu mengontrol emosi manusia yang ada di bumi serta alamnya. 

Sekian penjelasan mengenai illuminati. Terima Kasih

Tags

About The Author

MutiaraRizkynaArlinda 32
Ordinary

MutiaraRizkynaArlinda

student of SMK WIKRAMA BOGOR
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel