Beberapa Akun Instagram Dengan Post Yang Unik Dan Kreatif

9 Jul 2018 10:44 2924 Hits 1 Comments
Sosial Media merupakan salah satu hal yang sering digunakan oleh para manusia untuk mengupdate status mereka , mempost sesuatu seperti gambar atau video , atau berchatting dengan seseorang . Beberapa manusia sering memposting gambar atau video lucu , atau memposting karya buatan mereka sendiri .

Sosial Media merupakan salah satu hal yang sering digunakan oleh para manusia untuk mengupdate status mereka , mempost sesuatu seperti gambar atau video , atau berchatting dengan seseorang . Sosial Media digunakan untuk para manusia sebebas mungkin apa yang mereka inginkan , asalkan tidak digunakan yang mengandung hal negatif . Ada beberapa manusia yang menggunakan Sosial Media untuk mempost gambar atau video yang lucu atau seperti judul dalam artikel ini .

Karena sekarang banyak manusia yang mempost karya buatan mereka sendiri yang unik dan kreatif ke Sosial Media , seperti Instagram , Facebook dan Twitter , atau mempost video di Youtube . Dan sekarang , inilah beberapa akun Instagram dengan postingan yang unik dan kreatif .

anaensh

Ana adalah pemilik akun dari Anaensh . Dia adalah seorang seniman yang sering mempost karyanya . Karya yang dia buat adalah lukisan dengan cat air . Ada beberapa karyanya yang dia buat dengan menggunakan teknik pointillism . Anda bisa melihat lukisan lainnya yang menarik dan bagus .

bkstreetart ( Brooklyn Street Art )

Pemilik akun dari bkstreetart adalah Jaime Rojo yang sering mencari , menemukan , lalu memposting lukisan di jalanan yang dibuat oleh orang lain hanya dengan cara memotretnya dengan sebuah iPhone . Terutama lukisan Graffiti dan Mural .

cintascotch

Pemilik akun cintascotch adalah Javier Pérez . Postingannya sangat unik dan kreatif . Yaitu dia menggambar sebuah sketsa yang sederhana lalu menggabungkannya dengan benda nyata , seperti alat tulis , alat makan , buah-buahan , bunga , dan masih banyak lagi .

justinmaller

Justin Maller adalah pemilik akun justinmaller . Dia adalah seorang desainer yang selalu membuat karyanya yang unik dan kreatif . Hasil karyanya yang pernah dia buat sangat keren , seperti karakter Marvel , hewan , sepatu , dan sisanya .

the_oluk

Akun ini selalu mempost karyanya yang unik dan kreatif , yaitu menggunakan teknik pixel art . Manolo Saviantoni adalah pemilik akun the_oluk . Postingannya merupakan karakter - karakter iconic dari game , film , acara kartun , acara anime , dan acara tv . Seperti karakter dari The Amazing World Of Gumball , Avengers , Naruto , IT , dan masih banyak lagi .

bosslogic

Akun ini adalah yang paling unik dan kreatif . Dia adalah Kode ( pemilik akun bosslogic_ ) dan dia adalah seorang desainer . Karya yang dia post itu merupakan gabungan beberapa gambar yang dimanipulasikan . Dan kerennya lagi , dia telah menjadi akun verified di Instagram . Beragam post yang dia buat , seperti pemain basket , aktor Avengers , artis seperti Drake , dan masih banyak lagi .

 

Itulah beberapa akun Instagram yang memiliki post yang unik dan kreatif .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel