4 Game Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman Anda Secara Offline Pt.3

8 Jul 2018 01:05 4517 Hits 0 Comments
Game memang terasa terhibur , tapi akan lebih terhibur jika bermain bareng teman anda , apalagi game dengan fitur multiplayer secara offline . Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian  ketiga .

Bermain Game mungkin terasa bosan jika dimainkan sendirian , tetapi akan lebih menyenangkan jika bermain dengan teman anda . Tapi zaman now lebih mengutamakan game multiplayer secara online dibanding bermain game multiplayer secara offline . Tapi tenang saja , anda masih bisa memainkan beberapa game yang bisa dimainkan dengan teman anda secara offline meskipun sudah jadul atau ada beberapa game zaman now yang masih ada fitur multiplayer secara offline .

Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian ketiga :

Resident Evil 6

Game yang paling terlaris sepanjang masa , dengan karakter legendanya , Leon S. Kennedy . Dalam Game ini , Leon S. Kennedy tidak sendirian , melainkan ada teman - teman lainnya seperti Ada Wong , Chris Redfield . Game ini dirilis untuk PS3 , Xbox 360 , PC , dan di remastered untuk PS4 dan Xbox One . Resident Evil 5 juga bisa dimainkan bareng teman anda secara offline . Game ini hanya boleh dimainkan oleh orang dewasa .

One Piece Pirate Warriors 3

Salah satu Game Hack N Slash milik KOEI yang dirilis untuk PS3 , PS4 , dan PC ini merupakan game yang wajib dimainkan untuk para penggemar One Piece . Bertarung bersama teman anda untuk lebih mudah menyelesaikan misi - misi dan lebih mudah mengalahkan boss - boss . Game ini boleh dimainkan untuk remaja .

Samurai Warriors 4-II

Ini juga Game Hack N Slash milik KOEI . Game ini mengambil setting zaman Jepang . Game ini sudah memiliki beberapa seri , dari pertama sampai keempat dan memiliki 3 seri , biasa , Empires , Xtreme Legends . Di seri keempat ini memiliki karakter baru yang bernama Naomasa Ii . Samurai Warriors 4-II hanya dirilis untuk PS3 , PS4 , dan PC . Dan Game ini boleh dimainkan untuk remaja .

Dynasty Warriors 8 Empires

Lagi - lagi Game Hack N Slash milik KOEI . Game ini mengambil setting zaman Cina , yaitu zaman dinasti . Sudah memiliki banyak seri , dari pertama sampai sekarang dan juga memiliki 3 seri , biasa , Empires , Xtreme Legends . Dalam seri Empires anda bisa membuat karakter anda sendiri , membuat kerajaan anda sendiri , merekrut prajurit seperti Lu Bu , Zhao Yun , dan menyerang wilayah kerajaan . Di seri ke - 8 ini memiliki karakter baru yang bernama Xun Yu . Game ini hanya dirilis untuk PS3 , PS4 , Xbox One , dan PC . Game ini boleh dimainkan untuk remaja .

 

Itulah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian ketiga .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel