4 Game Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman Anda Secara Offline Pt.1

2 Jul 2018 08:48 1157 Hits 0 Comments
Game memang terasa terhibur , tapi akan lebih terhibur jika bermain bareng teman anda , apalagi game dengan fitur multiplayer secara offline . Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kesatu .

Bermain Game mungkin terasa bosan jika dimainkan sendirian , tetapi akan lebih menyenangkan jika bermain dengan teman anda . Tapi zaman now lebih mengutamakan game multiplayer secara online dibanding bermain game multiplayer secara offline . Tapi tenang saja , anda masih bisa memainkan beberapa game yang bisa dimainkan dengan teman anda secara offline meskipun sudah jadul atau ada beberapa game zaman now yang masih ada fitur multiplayer secara offline .

Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kesatu :

Downhill Domination

Game bergenre Racing yang bertemakan balap sepeda ini memiliki gameplay yang unik , dimana anda bisa balapan dengan sepeda sambil menyerang lawan anda , dengan cara memukulnya dengan tangan kosong , atau dengan tongkat , atau dengan cara melempar benda ke lawan anda . Game satu ini hanya tersedia di Playstation 2 . So , yang masih punya Playstation 2 atau yang menggunakan Emulator PS2 bisa memainkan game ini dengan teman anda dan hanya boleh dimainkan oleh remaja .

Mortal Kombat X

Game fighting dengan logo iconicnya naga , yaitu Mortal Kombat X yang dirilis untuk PC , PS4 , Xbox One , dan Smartphone . Game ini memiliki fitur yang harus dimiliki oleh setiap game fighting , yaitu multiplayer offline . Ada beberapa karakter yang iconic , seperti Jason Voorhees , Leatherface , Xenomorph , dan Predator . Mulailah bertarung dengan teman anda , kalahkan lawan anda , dan FATALITY . Game ini hanya boleh dimainkan untuk umur 18 keatas , karena ada hal - hal yang menjijikkan .

Tekken 6

Game ini juga merupakan game fighting yang tidak kalah dengan Mortal Kombat . Game yang dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 ini menceritakan sebuah turnamen yang bernama King Of Iron Fist Tournament . Jika ada fighter yang memenangkan turnamen tersebut , dia akan diberikan sebuah hadiah yang cukup wow . Game ini hanya boleh dimainkan untuk umur 16 keatas . Dan ada beberapa karakter baru di seri ini , diantaranya adalah Bob , Lars Alexandersson , Dragunov , Leo Kliesen , dan sisanya .

Soul Calibur V

Lagi - lagi game dengan genre fighting , tetapi yang satu ini tidak menggunakan tangan kosong . Soul Calibur V merupakan game fighting dimana karakternya menggunakan senjata untuk bertarung . Masing - masing karakter memiliki senjata dan combo yang unik . Game ini hanya dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 dan hanya boleh dimainkan oleh remaja . Di Soul Calibur V , ada salah satu karakter iconic dari game Assassin's Creed , yaitu Ezio Auditore da Firenze .

 

Itulah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kesatu .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel