Game Bertemakan Battle Royale

30 Jun 2018 21:52 2532 Hits 0 Comments
Zaman now lagi zamannya game bertemakan MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) dan game bertemakan Battle Royale . Dan berikut adalah game dengan tema Battle Royale .

Zaman now lagi zamannya game bertemakan MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) dan game bertemakan Battle Royale . Dan hari ini saya akan membahas game apa aja yang bertemakan Battle Royale . Sebelumnya , Battle Royale adalah game dengan genre Survival - Multiplayer , dengan sistem Last Man Standing .

Battle Royale merupakan game yang menyuruh anda untuk bertahan hidup dan membunuh musuh dan syarat untuk memenangkan game tersebut adalah Last Man Standing . Yang artinya orang yang terakhir hidup ialah pemenangnya ( atau bisa saja tim yang terakhir hidup adalah pemenangya ) . Game Battle Royale bisa anda mainkan dengan sendiri ( Solo ) atau dengan teman anda ( Team ) .

Dan berikut adalah game yang bertemakan Battle Royale :

Cuisine Royale

Salah satu game Battle Royale yang dibuat oleh Darkflow Software yang dirilis untuk PC . Game ini masih dalam proses Early Access yang artinya masih dalam proses pembuatan , tetapi anda bisa memainkan game ini . Game ini mengutamakan peralatan dapur , yang artinya game ini menggunakan peralatan dapur untuk menyerang musuh dan untuk pertahanan , seperti panci , sendok , wajan , pisau . ( Sebenarnya masih ada senjata seperti pistol , rifle ) .

Island Of Nyne : Battle Royale

Game Battle Royale satu ini dibuat oleh Define Human Studios yang dirilis untuk PC dan masih dalam tahap Early Access . Game ini bertemakan Sci-Fi dengan karakter yang sangat futuristik dan tempat berperang yang unik .

Player Unknown's Battlegrounds

Game yang sering disingkat PUBG dibuat oleh PUBG Corporation yang dirilis untuk PC dan sudah tersedia di Smartphone . Game ini telah dimainkan oleh jutaan orang dan game ini pernah menjadi game Battle Royale yang terbaik , PUBG pernah dijadikan game Esports dan sering dimainkan oleh para live streamer .

Fortnite

Game satu ini berbeda dengan game Battle Royale lain , game yang dibuat oleh Epic Games yang dirilis untuk PC dan Smartphone ini memiliki fitur yang unik . Salah satu keunikan dari game ini adalah membuat sebuah pertahanan , seperti tembok , lantai , atap , dsb dengan cara mendapatkan bahan-bahannya . Bisa dari kayu , besi , batu . Fitur unik lainnya adalah dansa , dan karakter yang unik .

Totally Accurate Battlegrounds

Salah satu game buatan Landfall yang dirilis untuk PC . Game ini cukup unik karena physics dari karakternya sangat aneh , seperti gerakan karakternya . Game ini tidak memiliki graphic seperti game Battle Royale lainnya , game ini menggunakan graphic seperti low poly .

 

Itulah beberapa game yang bertemakan Battle Royale .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel