3 Hewan Yang Menakutkan Pt.2

18 Jun 2018 13:41 1140 Hits 0 Comments
Hewan adalah makhluk yang sering kita jumpai sampai saat ini . Tapi apakah anda ingin melihat 3 hewan yang menakutkan ini ?

Mungkin beberapa hari yang lalu , saya telah membuat artikel bernama " 3 Hewan Yang Menakutkan " bagian ke - 1 . Dan hari ini , saya akan membuat artikel tersebut lagi .

Sebagian anda mungkin ada yang takut dengan hewan-hewan besar atau monster menakutkan atau makhluk yang tidak bisa dijelaskan seperti apa bentuknya ataupun rupanya atau hewan yang terkenal dengan legendanya . Mulai dari Megalodon , Loch Ness , Kraken .

And Without Further Ado , inilah 3 hewan yang menakutkan bagian ke - 2 :

Titanoboa

Titanoboa atau Boa Titan merupakan salah satu reptile predator yaitu ular yang sudah punah yang pernah hidup sekitar 60 - 58 juta tahun lalu , pada zaman PaleosenTitanoboa yang paling dikenal adalah Titanoboa Cerrejonensis , yaitu salah satu reptile predator yang paling besar , paling panjang , dan paling berat yang pernah ditemukan sepanjang masa . ( Bisa dikatakan Titanoboa adalah reptile predator yang terbesar yang pernah ada dalam sejarah dunia . ) .

Dikatakan Titanoboa memiliki panjang tubuh sekitar 15 meter dengan berat hamper 1 ton . Cara dia berburu sangatlah menyeramkan , tidak seperti ular biasa , Titanoboa berburu dengan cara menerkam mangsanya . Setelah menerkam , Titanoboa akan membuka mulutnya lebar - lebar lalu menelan mangsanya , tidak peduli apabila mangsanya kecil ataupun besar . Titanoboa hidup di habitat dengan cuaca yang ekstrim , yakni panas dan juga lembab .

Godzilla

Salah satu hewan Jepang yang katanya tidak benar-benar ada keberadaannya ( atau hoax ) . Tetapi , kemungkinan Godzilla bisa diciptakan melalui pengeboman dengan nuklir . Hal tersebut menyebabkan terjadinya radiasi dan mutasi pada salah satu hewan , dan lahirlah Godzilla .

Godzilla atau Gojira ( dalam bahasa Jepang ) adalah hewan karnivora raksasa yang tingginya sangat besar . Godzilla telah menjadi salah satu hewan yang telah menghiasi beberapa layar bioskop , sampai-sampai Godzilla dijadikan sebagai salah satu ikon Jepang .

Spinosaurus

Berasal dari bahasa Yunani , yaitu Spino yang artinya tulang belakang dan Sauros yang artinya kadal . Spinosaurus merupakan dinosaurus predator terbesar yang pernah ada . Dia bisa bertumbuh hingga 15 meter dengan tinggi sekitar 5 meter dan berat mencapai 7 ton . Dan mempunyai gigi yang tajam dan rahangnya sangat kuat .

Selain memiliki ukuran yang besar , Spinosaurus pernah dibilang unik .Karena Spinosaurus memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan 3 hewan , yaitu T-Rex karena hewan ini memiliki 2 kaki kecil di depan , lalu kaki Spinosaurus memiliki selaput seperti Bebek yang digunakan untuk berenang ( bisa dikatakan , Spinosaurus pandai dalam berenang ) . Dan terakhir , bentuk mulut seperti Buaya . Spinosaurus sering menghabiskan waktunya di dalam air dan memangsa hewan laut seperti ikan .

Apabila anda sering bermain ARK : Survival Evolved , anda bisa menemukan Spinosaurus dan anda bisa memeliharanya .

Jadi itulah 3 hewan yang menakutkan bagian ke - 2 .

Until Next Time , Peace .

Tags Misteri

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel