4 Game Yang Menguji Teamwork

12 Jun 2018 20:04 1938 Hits 0 Comments
Banyak Game bertebaran untuk menghibur para manusia . Tapi anda juga harus tau bahwa ada beberapa Game yang menguji teamwork anda dengan teman-teman anda .  Dan inilah 4 Game yang menguji teamwork anda dengan teman-teman anda .

Game adalah salah satu hiburan yang sering dimainkan oleh anak-anak , remaja , dan orang dewasa . Apalagi jika dimainkan bersama teman-teman anda , pasti akan lebih seru lagi . Mungkin Game keluaran zaman sekarang ada yang bisa bermain secara offline , tapi rata-rata Game zaman sekarang kebanyakan bermain secara online .

Dan sekarang , saya akan memberikan 4 Game yang menguji teamwork .

Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 adalah Game bergenre FPS ( First Person Shooter ) bertemakan Zombie yang dideveloped oleh Valve yang hanya dirilis untuk Steam dan Xbox 360 . Game ini menceritakan 4 manusia yang tidak terinfeksi menjadi zombie , yaitu Nick , Ellis , Coach , dan Rochelle . Mereka berempat berjuang bersama agar tidak terinfeksi oleh zombie , mereka pergi dari gedung satu ke gedung lain , mencari lokasi yang aman , untuk mencapai titik evakuasi yang mungkin bisa menyelamatkan nyawa mereka dari serangan zombie .

Game ini cocok untuk dimainkan dengan teman-teman anda , karena Game ini mengajarkan kalian untuk bekerja sama untuk bertahan hidup dan selalu berkomunikasi dengan teman-teman anda untuk memberitahukan kondisi satu sama lain .

Counter Strike Global Offensive

CSGO adalah salah satu Game FPS yang sering dimainkan sampai sekarang yang dideveloped oleh Valve yang dirilis untuk Steam , Xbox One , Xbox 360 , dan PS3 . Game ini lebih enak dimainkan dalam mode Competitive , dimana anda bermain dengan tim anda ( maksimal 5 orang ) . Lalu tim anda akan berlawan dengan tim musuh dan menentukan siapa pemenangya dengan cara mendapatkan 16 point . Dalam mode Competitive , komunikasi adalah salah satu hal yang diutamakan , untuk mengetahui pergerakan musuh dan senjata yang digunakan musuh .

Rocket League

Game Sport yang dikembangkan oleh Psyonix dan dirilis untuk Steam , PS4 , dan Xbox One memiliki keunikan yang keren , yaitu bermain bola dengan sebuah mobil . Game ini sudah memiliki beberapa lisensi dari mobil-mobil terkenal , seperti Batmobile , Fast And Furious , Jurassic World , dan Hot Wheels . Game ini bisa anda mainkan dengan teman-teman anda untuk bersenang-senang , dan melatih teamwork .

Gang Beasts

Game yang dikembangkan oleh Boneloaf yang dirilis untuk Steam dan PS4 ini layaknya seperti Game gulat . Dimana anda bermain dengan teman-teman anda dengan cara memukulnya atau mengangkatnya lalu buang . Game ini memiliki mode Prototype , dimana anda harus membuang musuh sebanyak mungkin dan di mode inilah , teamwork diuji . Ini adalah game yang paling seru dan menyenangkan untuk dimainkan .

Itulah 4 Game yang menguji teamwork . Sekarang uji teamwork anda dengan teman-teman anda dari keempat Game diatas .

Until Next Time , Peace .

Tags Game Komputer

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel