Alasan Mengapa Cewek Lebih Memilih Cowok Nakal Ketimbang Cowok Baik-baik

23 Mar 2018 14:48 5128 Hits 0 Comments
Sebenarnya bukan masalah cewek lebih milih cowok nakal, itu hak dia. Namun sayangnya ketika si cewek disakiti oleh cowok nakal, kamu yang tergolong cowok baik-baik juga ketiban sial. Karena cewek pasti akan selalu menganggap semua cowok sama. Nha lho, bikin emosi kan..

Akan selalu ada rasa miris ketika melihat cewek disakiti oleh cowok yang notabene cowok nakal. Padahal ceweknya merupakan cewek baik-baik. Salahnya juga sih mengapa mau sama cowok nakal.

Sebenarnya bukan masalah jika cewek lebih milih cowok nakal, itu hak dia. Namun sayangnya ketika si cewek disakiti oleh cowok nakal, kamu yang tergolong cowok baik-baik juga ketiban sial. Karena cewek pasti akan selalu menganggap semua cowok sama. Nha lho, bikin emosi kan..

Tunggu dulu, tidak ada asap kalau tidak ada api duluan. Kamu yang merasa cowok baik juga gak perlu berubah jadi cowok nakal agar dilirik cewek. 

Sebelumnya lihat dulu alasan mengapa cewek lebih memilih cowok nakal.

Percaya atau gak, cowok nakal tetap memiliki daya tarik di mata sebagian cewek yang tidak dilihat dari sosok cowok baik-baik. Cowok nakal dianggap lebih macho, penuh kejutan dan menarik. Sebab dunia cewek yang selama ini akrab dengan keteraturan. Merasa akan lebih menarik jika bergaul dengan cowok nakal.

Cewek juga sedang uji coba dengan berharap sewaktu-waktu si cowok nakal akan berubah. Namun mimpi hanyalah mimpi, jika sudah terlanjur cinta dan si doi juga belum berubah, lo bisa apa neng eneng?

Alasan cewek memilih cowok nakal, bisa juga dipengaruhi sifat dari si cowok baik-baik itu sendiri

Sifat cowok baik-baik yang lurus-lurus saja terkadang bikin kaum hawa bosan. Sebab cowok tipikal baik-baik biasanya mudah ditebak, romantis yaa tipis-tipis lah dan umumnya sudah mainstream.

Terus selain sifatnya yang mudah ditebak, cowok baik-baik biasanya juga lambat dalam "pergerakan". Makanya sering keduluan sama cowok nakal yang terkadang juga seorang playboy. Meskipun kita tahu kelambatan cowok baik-baik sebab alasan yang bisa diterima. Sedangkan cowok nakal tidak terlalu banyak mikir ketika bertindak.

Akan tetapi kamu juga perlu tahu, terkadang cewek memilih cowok nakal itu karena paksaan.

Tidak dipungkiri kisah Siti Nurbayah bisa terulang di jaman sekarang. Kamu jangan menuduh cewek yang memilih cowok nakal sebagai pendampingnya itu uda gak waras. Mereka itu (cewek) sebenarnya seleranya gak seburuk itu. Namun apalah daya jika keadaan memaksa.

Perjodohan, paksaan keluarga, terpaksa nikah karena terlilit hutang, penipuan (awalnya baik-baik, ternyata brengsek) dan berbagai faktor lain yang membuat cewek mau gak mau menerima kenyataan hidup bersama cowok nakal.

Jadi bisa dikatakan, alasan mengapa cewek memilih cowok nakal ketimbang cowok baik-baik. Jawabnya tidak hanya satu, banyak faktor yang mempengaruhinya. Maka itu jangan buru-buru nge-judge ketika melihat cewek baik-baik bersama cowok nakal. Buat cowok yang merasa cowok baik-baik, tenang saja. Orang baik akan bertemu orang baik juga. Dan baik-buruknya seseorang bukan kamu doang yang menilainya.

Tags

About The Author

Rianda Prayoga 40
Ordinary

Rianda Prayoga

Gak banyak bicara, sedikit cuek tapi lumayan ramah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel