Misteri Wanita yang Konon Belum Terpecahkan Oleh Stephen Hawking

17 Mar 2018 10:27 4357 Hits 0 Comments
Salah satu objek misteri yang menarik untuk dibahas itu ialah CEWEK. Misalnya aja alasan mengapa cewek lebih milih cowok nakal atau brengsek dibanding cowok baik-baik.

Kamu setuju gak sih kalau di dunia ini masih menyimpan banyak misteri yang belum terjawab. Sekalipun ilmuwan kenaman dunia, sekaliber Stephen Hawking sudah terlahir sampai meninggal, dan beberapa misteri tetap misteri.

Salah satu objek misteri yang menarik untuk dibahas itu ialah CEWEK. Misalnya aja alasan mengapa cewek lebih milih cowok nakal atau brengsek dibanding cowok baik-baik. Mari kita bahas di 2 poin berikut ini:

Poin 1

Barangkali cowok-cowok itu memang brengsek, termasuk cowok baik-baik. Kalau ditanya mengapa cewek lebih memilih cowok nakal. Tanyakan saja kepada para cowok yang selama ini merasa baik, Kemana aja selama ini?

Cewek sejatinya manusia yang tidak bisa lepas dari kepastian, dia butuh kepastian. Cowok baik-baik kebanyakan kurang to the poin, kurang gentlemen, sering modus dan sering gantungi. Mau ngomong "I Love You" saja lama banget. Pakai alasan belum siap, belum mapan, kita temanan aja dulu dan segenap alasan kemudian.

Sedangkan di kubu cowok nakal lebih frontal. Biasanya tanpa banyak basa-basi langsung saja mengungkapkan perasaannya, walaupun tidak jarang jauh dari kata romantis. Namun jelas memberi kepastian. Setidaknya itu yang dibutuhkan oleh cewek.

Poin 2

Setuju tidak kalau cewek merupakan manusia yang tidak sabaran? Maybe yes, maybe no. Dalam beberapa hal mungkin iya, seperti dalam hal jodoh misalnya. Sebagian Cewek biasanya kalau sudah telat menikah suka uring-uringan. Hal ini tidak terlepas dari tekanan untuk cepat menikah oleh keluarga dan tetangga beserta kumpulan agen perlambean.

"Kapan nikah?"

"Lho kemana calon, kok gak dibawa?"

"Ihh.. Dia tuh kan uda tuwir, tapi kok belum laku ya"

Lebih tepatnya cewek bukannya gak sabaran ya, cuma mereka ini tidak tahan selalu mendapat ditekan. Minimal mereka ini kalau bisa ada gebetan. Dan cowok nakal selalu sedia untuk hal ini. Meski dibayang-bayangi kekecewaan dikemudian hari.

Lantas dimana cowok baik-baik pada saat seperti ini? Namanya cowok baik-baik, pastinya juga menimbang segala hal dengan seksama dan sebaik mungkin. Mereka gak mau buru-buru nyatakan perasaan, meski terancam tersalip. Itulah mengapa cowok baik-baik itu biasanya jomblo.

Lantas mengapa cewek lebih memilih cowok nakal? ya karena cowok nakal yang duluan menyatakan cintanya. Cewek tetap setia pada pakemnya yang tidak mau "nembak duluan".

Terus mengapa cewek tidak menunggu cowok baik-baik? Jawabannya ada di poin 1, simple kan. Dan pada akhirnya cowok selalu salah dan cewek benar.

Setuju tidak setuju kamu harus setuju pada apa yang dikatakan oleh cewek. Huehuehehe..

Satu hal yang pasti cewek itu salah satuh misteri alam semesta yang belum terkuak. Setidaknya begitulah yang dikatakan oleh Stephen Hawking, yakni Ilmuan kenamaan dunia yang baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada 14 Maret 2018.  "Wanita. Meski aku punya gelar Ph.D. dalam bidang fisika, wanita tetaplah menjadi misteri," ungkap Hawking yang dilansir Plimbi.com dari brilio.net, Jumat (16/3).

Jika memang demikian teori cewek selalu benar, maka tugas cowok-cowok disini ialah membuktikan bahwa cowok itu bukan hanya sekedar manusia penghasil sperma. Namun lebih dari itu.

Tags

About The Author

Rianda Prayoga 30
Pena

Rianda Prayoga

Gak banyak bicara, sedikit cuek tapi lumayan ramah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel