Musim Hujan Begini, Enaknya Belanja Online Pakai IPOTPAY

20 Dec 2017 15:59 2235 Hits 0 Comments
Nah, saat musim hujan seperti saat ini, tentu akan repot kalau harus melakukan pembayaran melalui transfer ATM.

Saat ini kita telah memasuki musim penghujan. Banyak aktivitas menjadi terkendala oleh guyuran hujan, seperti halnya dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup. Hujan deras menyebab kita enggan keluar rumah.

Untung saja, saat ini sudah ada yang namanya platform belanja online. Tinggal duduk di rumah sembari menyeruput kopi, kita sudah bisa melakukan transaksi belanja secara online dengan smartphone di genggaman tangan.

Toko-toko online kini mudah ditemuan. Ada ratusan toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan harian kita mulai dari Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup dan masih banyak lagi. Tak ayal, barang apapun yang kita cari dan butuhkan pasti ada di toko online.

Kita tak perlu repot-repot keluar rumah saat hujan deras untuk berbelanja. Semua kebutuhan tersedia dan dapat dijangkau dengan smartphone. Salah satu keuntungan belanja online yaitu mencegah kita menjadi lapar mata dan kalap membeli barang yang tidak diperlukan.

Berbeda dengan saat berbelanja di toko atau supermarket offline yang berujung dengan lapar mata, berbelanja secara online justru meminimalisir lapar mata karena kita memiliki waktu jeda yang membuat kita berfikir terlebih dahulu.

Secara khusus, berbelanja di toko online juga membuat kita bisa membandingkan harga toko online mana yang lebih murah dan menawarkan promo yang lebih menarik.

Hanya masalahnya, semua transaksi belanja online kita perlu diselesaikan dengan pembayaran. Nah, saat musim hujan seperti saat ini, tentu akan repot kalau harus melakukan pembayaran melalui transfer ATM.

Untungnya, di musim penghujan yang menurut prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) puncak musim hujannya akan berlanggsung hingga Februari 2018 ini, sudah ada yang namanya IPOTPAY.

Platform ini menawarkan layanan pembayaran e-Commerce di fitur terbarunya. Kehadirannya pun memudahkan kita melakukan transaksi pembayaran di toko-toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka dan Hijup.

Pengguna IPOTPAY tinggal melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dengan fitur Pembayaran e-Commerce. Setelah Login di IPOTPAY, klik fitur Pembayaran e-Commerce dan pilih e-Commerce tempat kamu membeli item belanjaan.

Setelah itu kamu tinggal memasukkan nominal uang yang harus dibayarkan. Klik Lanjut, transaksi pembayaran pun berhasil real-time saat itu juga. Hujan-hujan belanja online pun tetap jalan.

Sudah gampang dan hanya dengan beberapa sentuhan di smartphone, ternyata uang yang masih ada di IPOTPAY dan belum sempat ditransfer mendapatkan imbal hasil (return) yang tinggi di atas bunga tabungan dan deposito. Imbal hasil yang diterima sebesar 7-10% per tahun alias jauh di atas bunga tabungan dan deposito itu bisa dinikmati harian. Belanja online jalan terus saat hujan deras, saldo di IPOTPAY pun terus berkembang.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel