Gratis Transfer Antar Bank Tidak Lagi Hanya Mimpi

25 Oct 2017 15:57 2009 Hits 0 Comments
Tak hanya free biaya transfer ke semua bank, transfer uang antar bank pun tanpa limit.

Anda terbebani dengan biaya transfer antar bank yang selama ini otomatis dipotong dari saldo rekening? Tak perlu lama-lama menunggu keputusan penghapusan biaya transfer antar bank yang hingga kini hanya sebatas wacana dan kajian Pemerintah.

Nikmati sekarang juga kemudahan transfer uang antar bank bebas biaya transfer, tanpa limit dan bisa transfer kapan saja melalui smartphonemu dengan IPOTPAY.

Bukan rahasia lagi, diam-diam banyak dari Anda pasti mengeluh karena terbebani dengan biaya transfer antar bank yang selama ini Anda alami. Betapa tidak, transfer uang merupakan salah satu aktivitas yang cukup sering Anda lakukan.

Sayangnya, biaya transfer uang antar bank baik itu Bank Persero (BUMN) atau Bank Swasta tergolong tidak ramah. Besaran biaya transfer antar bank bervariasi mulai dari Rp 6.500 per transaksi.

Kemunculan varian sarana transfer di luar ATM, entah itu Internet Banking, Mobile Banking hingga SMS Banking pun tidak serta-merta gratis. Kebanyakan bank memberlakukan tarif yang tidak jauh berbeda. Tak hanya berbayar untuk setiap transaksi, transfer ala perbankan juga kurang menguntungkan karena ada batas maksimal transfer setiap harinya.

Namun situasinya akan berbeda, jika Anda memutuskan untuk memanfaat fitur Transfer di IPOTPAY. Transfer uang ke bank manapun tidak akan dikenai biaya. Mau dua hingga sepuluh kali melakukan transfer dalam sehari, tetap saja bebas biaya transfer. IndoPremier selaku pemilik platform fintech ini menanggung biaya yang selama ini dibebankan perbankan pada nasabah.

Tak hanya free biaya transfer ke semua bank, transfer uang antar bank pun tanpa limit. Tak perlu buang-buang waktu untuk melakukan transfer pada hari-hari berikutnya karena aturan limit transfer, Anda kini bisa melakukannya hanya dalam sekali transaksi melalui smartphone berapa pun nominalnya.

Fitur Transfer di IPOTPAY sangat user-friendly. Setelah Login di IPOTPAY dan masuk di fitur Transfer, Anda tinggal memasukkan data penerima, nominal transfer dan tanggal transfer yang diinginkan. Setelah memasukan Secure PIN dan klik kolom OK maka transfer uang yang Anda inginkan berhasil dilakukan. Mudah dan cepat.

Uniknya, di fitur Transfer ini ada dua fasilitas menarik yang bisa Anda pilih yakni fasilitas Aktifkan Secara Berkala yang dapat digunakan untuk melaksanakan transfer dana secara rutin setiap bulannya dan fasilitas AAT (Any Amount Transfer) yang digunakan untuk tetap menjalankan pembayaran sesuai saldo yang tersedia jika dana dalam RDN dan Reksadana tidak mencukupi.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel