Beberapa manfaat buah Anggur Hitam dalam program diet sehat anda

31 May 2017 10:28 6061 Hits 0 Comments
Kandungan buah Anggur Hitam

Buah merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan gizi, vitamin dan mineral yang pada umumnya sangat baik untuk dikonsumsi setiap harinya. Banyak manfaat buah bagi kesehatan tubuh. Nahh, disini saya akan membahas tentang manfaat dari buah Anggur Hitam. Bagi kalian teman-teman yang ingin melakukan diet secara alami, kalian tidak perlu bingung harus dengan cara apa kalian melakukan program diet. Dengan mengkonsumsi buah Anggur Hitam didalam program diet kalian, kalian akan mendapatkan beberapa manfaatnya. Yuk simak^_^

Beberapa manfaat buah Anggur Hitam didalam program diet:

1.       Menghambat Penimbunan Lemak

Kandungan reservatol antioksidan yang terdapat pada bagian kulit Anggur Hitam bisa membuat penimbunan lemak pada tubuh kalian menjadi terhenti dan ini sebabnya banyak orang yang mengkonsumsi buah Anggur Hitam karena ingin memiliki bentuk pinggang yang lebih ramping dan tidak memiliki lemak di area perut.

2.       Membakar Kalori

Dalam 1 gelas wine yang terbuat dari buah Anggur Hitam bisa membuat pembakaran kalori yang ada pada tubuh kalian lebih meningkat 90 menit yang secara otomatis akan membakar lemak didalam tubuh kalian dengan lebih cepat.

3.       Membakar Lemak

Asam Ellagic yakni senyawa aktif yang memberikan warna gelap pada buah ini sangat baik untuk membakar lemak yang ada pada tubuh kalian. Asam ini bisa menurunkan radiasi asam lemak disel hati sehingga metabolisme tubuh bisa semakin meningkat. Selain itu, Asam Ellagic juga akan membuat pengandaan sel lemak menjadi lambat dan juga mengurangi kemungkinan tubuh untuk menimbun lemak tersebut kembali.

4.       Menghambat Penimbunan Lemak di Hati

Dalam 1 kilo buah Anggur Hitam akan menghasilkan 800 kalori, namun ini tidak akan membuat tubuh mengalami kegemukan dan bahkan bisa membantu saluran empedu terkuras, membersihkan racun secara menyeluruh sekaligus memberikan energi tanpa harus menambah berat badan.

5.       Membuang Racun

Oleh karena kandungan antioksidan pada buah Anggur Hitam tinggi, maka buah Anggur Hitam bisa membuang berbagai racun yang tidak diperlukan tubuh dan menumpuk didalam tubuh lewat urin dan juga kotoran sehingga secara otomatis juga akan menurunkan berat badan secara signifikan.

6.       Menurunkan Resiko Obesitas

Obesitas adalah akumulasi lemak berlebihan yang disebabkan adanya ketidak seimbangan besar kalori yang dikonsumsi dan kalori yang digunakan oleh tubuh. Selain untuk membakar lemak, membuang racun, membakar kalori dan lain sebagainya, buah Anggur Hitam juga bisa menurunkan Resiko Obesitas. Berbagai penelitian sudah membuktikan bahwa dalam buah Anggur Hitam akan menurunkan resiko obesitas pada seseorang yang mengkonsumsinya. Kandungan resveratol yang ada pada buah Anggur Hitam ini berguna untuk menurunkan berat badan secara signifikan dengan 2 cara yakni mengurangi kemampuan sel dalam penyimpanan lemak sampai dengan 130% dan juga bisa menghancurkan lemak sampai tingkat 246% lebih tinggi dari pada umumnya.

7.       Membuat Rasa Kenyang Lebih Lama

Karena buah Anggur Hitam ini sangat tinggi kandungan seratnya, maka dalam mengkonsumsi buah Anggur Hitam ini akan membuat rasa kenyang yang lebih lama dan sangat baik untuk diterapkan pada menu program diet kalian.

Berikut diatas merupakan beberapa manfaat buah Anggur Hitam dalam program diet. Selain digunakan untuk program diet, buah Anggur Hitam juga memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis dan juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh sebab memiliki banyak sekali nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kalian.

Berbagai kandungan manfaat dalam buah Anggur Hitam untuk program diet dan kesehatan ini bisa kalian dapatkan dengan mengkonsumsi buah Anggur Hitam ini secara rutin. Saat mengkonsumsi buah Anggur Hitam ini sangat disarankan untuk menyantap atau mengkonsumsi seluruh bagian dari buah Anggur Hitam yakni kulit buah, daging buah dan juga biji buah Anggur Hitam, sebab semua bagian dari buah Anggur Hitam ini mempunyai nutrisi tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh kalian.

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan pada bahasan kali ini, bila ada kekurangan mohon dimaafkan ya. Terimakasih. Sampai Jumpa^_^

Tags

About The Author

Rekha Derisha 23
Novice

Rekha Derisha

hobiku kuliner
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel