Inilah Beberapa Aplikasi Android Berbayar Yang Tidak Merugikan Pelanggan

30 May 2017 10:55 1625 Hits 0 Comments
Aplikasi android di zaman sekarang memang sudah banyak dan sudah tersedia di Playstore android, ada aplikasi berbayar dan ada juga yang gratis.

 Aplikasi android di zaman sekarang memang sudah banyak dan sudah tersedia di Playstore android, ada aplikasi berbayar dan ada juga yang gratis. Sekarang saya akan menjelaskan tentang aplikasi berbayar. Sebelum kita membeli aplikasi berbayar di Playstore, kita terlebih dahulu harus melihat kekurangan dan kelebihan aplikasi tersebut, Agar kita tidak sia-sia saat membeli aplikasi tersebut.

Inilah aplikasi android canggih yang berbayar :

1.AfterLight

 AfterLight adalah salah satu aplikasi editor foto yang sangat sederhana yang dapat menghasilkan foto yang bagus. Aplikasi ini dilengkapi dengan perlatan yang snapy dan powerful. Aplikasi ini menyediakan 59 filter yang dapat kamu pilih dan dapat kamu gunakan. Aplikasi ini cocok untuk orang yang suka selfi dan edit foto. Selain menyediakan 59 filter, aplikasi ini juga menyediakan 66 Textures dan 16 Tool.

2.ACR Call Recorder

 ACR Call Recorder adalah salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan me record atau merekan percakapan saat melakukan panggilan telpon. Aplikasi ini memiliki kelebihan seperti merekan tanpa batas, bebas iklan, menu pengelolaan file rekaman yang lengkap, dan bisa langsung terintegrasi dengan GoogleDrive dan Dropbox.

3.Facetune

 Facetune adalah salah satu aplikasi berbayar yang memiliki fitur magic yang mampu membuat foto selfi kamu menjadi lebih mulus. Kamu bisa melakukan hal terkait foto selfimu seperti memutihkan gigi, menghaluskan kulit, dan mengubah warna rambut.

4.MyQuran Indonesia

 MyQuran Indonesia adalah salah satu aplikasi berbayar yang dibuat oleh Development lokas yang cukum menarik perhatian umat muslim untuk mengunggahnya. Aplikasi ini dapat membantu pembaca agar lebih mudah menghafal Alquran. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah dapat menyimpan surat yang terakhir dibaca. Manfaat aplikasi ini sangat besar, yakni sipembaca bisa semakin cinta pada Alquran.

5.TurboScan : Document Scanner

 TurboScan adalah salah satu aplikasi berbayar yang dapat memindai dokumen disekitarmu dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dilengkapi fitur scanner yang dapat kamu andalkan. Aplikasi dapat men-Scan kertan, papan tulis, bahkan foto. Kelebihannya adalah kamu dapat memindai berkas dalam kondisi minim cahaya. Hasil dari penyimpanan scanner ini berbentuk JPEG, PDF dan PNG. Kamu juga dapat langsung mengirim berkas lewat fitur pengiriman email.

6.Ultimate Guitar Tabs & Chords

 Ultimate Guitar Tabs & Chords  adalah salah satu aplikasi berbayar untuk seorang yang hobi dengan bermain gitar. Fungsinya untuk penyedia lirik lagu dan kunci gitar. Pada fitur pencarian, kamu dapat mencari lirik lagu serta chor gitar secara online. Aplikasi ini juga dapat dijalankan secara offline. Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan, dan memiliki fitur yang banyak seperti Choords guitar dan ukulele, Notes & Scores, Chors Diagram dan banyak lagi.

 

 Terima kasih sudah membaca artikel saya semoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan… 

Tags

About The Author

Ahmad Dimyati 26
Novice

Ahmad Dimyati

saya seorang pelajar yang suka desain grafis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel