Cara Internet Gratis di Android Menggunakan Psiphon

21 Feb 2017 16:19 6941 Hits 0 Comments
Internet gratis di Android merupakan suatu hal yang sangat mengasyikan. Apalagi dijaman serba digital seperti saat ini Internet merupakan suatu kebutuhan, mulai dari komputer, hingga ponsel Android menggunakan jaringan Internet untuk berkomunikasi seperti chatting, maupun video call.

Internet gratis di Android merupakan suatu hal yang sangat mengasyikan. Apalagi dijaman serba digital seperti saat ini Internet merupakan suatu kebutuhan, mulai dari komputer, hingga ponsel Android menggunakan jaringan Internet untuk berkomunikasi seperti chatting, maupun video call.

Sebenarnya bisa dibilang saya membagikan trik internetan gratis menggunakan aplikasi Psiphon sudah terlambat, beberapa tahun terakhir banyak sekali di forum ataupun group Android yang ramai membahas tentang hal ini. Karena memang sudah banyak penggunakan Android yang dapat menikmati internetan secara gratis dengan pulsa nol rupiah sepuasnya hanya dengan menggunakan Psiphon.

Pada dasarnya aplikasi Psiphon ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator selular tertentu. Jadi, tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon. Tetapi agar fungsi Psiphon lebih optimal sebelum menggunakannya pastikan Android sudah keadaan ROOT.

Nah, pada kesempatan yang baik ini, saya akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Psiphon untuk menikmati internetan secara gratis di Android. Penasaran bagaimana caranya? Langusng saja simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Internet Gratis di Android Dengan Psiphon

  1. Download aplikasi Psiphone di Google Play Store.
  2. Kemudian pasang (install) pada Smartphone Android anda.
  3. Jika sudah buka Psiphon, maka akan muncul 2 pilihan yaitu "Use Psiphon Browser Only" yang berarti internet gratis hanya dapat digunakan untuk Browser, dan pilihan kedua yaitu "Tunnel Whole Device" yang berarti internet gratis dapat digunakan oleh semua aplikasi yang terhubung ke jaringan internet. Anda pilih "Tunnel Whole Device".
  4. Jika muncul notifikasi permintaan izin pilih saja "Saya mempercayai aplikasi ini" dan kemudian Oke.
  5. Lihat log, jika status running berarti berhasil atau sukses akan seperti gambar dibawah ini.
    Log Psiphon
  6. Jika status running maka icon P akan berwarna menjadi biru, itu berarti anda siap untuk berinternetan gratis di Android.
  7. Jika belum berhasil mungkin sobat dapat mencoba settingan dibawah ini:
  8. Jika sudah ada tulisan Running in Whole device mode seperti pada gambar nomor 5 maka Psiphon sudah konek silahkan anda browsing sesuka kalian karena support semua aplikasi.

PERHATIAN : Sebelum mencoba, pastikan kuota 0 dan tidak ada pulsa di dalamnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan menggunakan cara tersebut, anda bisa menikmati internetan di HP Android sepuasnya tanpa harus membayar pulsa sepeserpun. Semoga trik ini tetap bisa digunakan sampai semua pengguna Android bisa menikmatinya.

Demikian sedikit informasi mengenai cara internetan gratis di Android menggunakan Psiphon. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat dan juga inspirasi bagi anda semuanya. Sampai jumpa di ulasan yang akan datang, yang tentunya tak kalah seru dibanding insformasi kali ini.

About The Author

Cendol Ijo 27
Pena

Cendol Ijo

Saya adalah seorang Blogger Techno yang hobi mengulas mengenai update teknologi terbaru

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel