Cara Membuat Akun Lost Saga

1 Feb 2017 15:26 26818 Hits 1 Comments
Tutorial Cara membuat akun lost saga

Halo! sekarang saya akan menyajikan cara membuat akun Lost saga, Bagi Gamers game ini pasti tidak asing, tapi bagi yang pertama kali main pasti membuat penasaran, sebelum disimak caranya, saya ada penjelasan dulu tentang lost saga.

LostSaga adalah game bergenre Casual dimana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbeda tiap Hero. Hingga kini ada 12 mode gameplay (beserta plaza; yang dimana player tidak hanya bisa melakukan battle, tetapi juga Mencari Relik, Memancing, Mencoba Hero Lain, Chat Only, dan Melawan Boss Dev.K) yang bisa dimainkan oleh setiap player.

Karakter di Korea Lost Saga Berjudul "Mercenary" atau "Hero" di Korea Selatan, Thailand, dan Indonesia. Mercenary dibagi menjadi tuju kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, Premium, Rare, dan Unique. Pemain dapat membeli hero dari toko dalam game menggunakan peso; mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang hero menjadi tidak terkunci, kecuali untuk hero yang memiliki tipe Rare dan Premium, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang LostSaga di Korea Selatan), Acash (Mata Uang LostSaga di Thailand) dan G-cash (Mata Uang LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi atau beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh hero sebanyak slot yang mereka miliki. Secara umum pemain memiliki 12 mercenary slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.

Setelah hero ada di dalam slot, maka mereka dapat mengganti hero mereka dengan menekan tombol angka (Hero Swap; ini dapat diubah dalam menu pilihan). Metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi hero yang berbeda selama bermain game, tetapi hanya jika hero yang saat itu digunakan memiliki 4 Gear lengkap (ini tidak berpengaruh dengan item gaya ex : Rambut).

Selain itu, "Epic Gear" adalah peralatan hero dengan desain alternatif. Mereka meningkatkan permainan dengan membiarkan pemain untuk melengkapi Gear yang berbeda untuk tentara bayaran mereka telah dipekerjakan. Namun, senjata epik hanya dapat dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai mereka. Epic Gear tidak hanya memberikan perubahan kostum, tetapi dorongan stat yang yang bervariasi sesuai dengan gear masing-masing. Skill Gear, bagaimanapun, tidak berubah. Mercenary premium juga memiliki Epic Gear, tetapi mereka tidak terlihat berbeda dari yang asli (pengecualian untuk senjata epic Sol). Ada juga gear khusus yakni "Rare Gear". Tidak seperti gear epic, gear ini tidak bisa dipasang untuk hero lain. Dengan demikian, gear rare tidak memiliki desain alternatif dan tidak ada senjata legendaris. Gear rare tertentu juga memiliki lebih dari satu desain contoh : Angelic Wing (Dark and White) dan Bunny Ear (Pink and Black).Untuk " Costume " bisa digunakan untuk mengubah desain hero, tetapi tidak menambahkan skill yang ada di dalam costume.

 

sekarang silahkan disimak :)

Pertama, Masuk ke Link ini : http://www.gemscool.com/member/register.php

Isi saja semuanya, ini keterangannya yang harus diisi:

  • ID Gemscool : silahkan buat id atau username kamu (tanpa spasi) ini tujuannya untuk login kamu ke gemscool nantinya. jika masih bingung lihat contoh gambar di atas.
  • Password : buatlah kata sandi minimal 7 karakter ( kamu dapat menggunakan huruf atau angka sebagai kata sandi )
  • Ketik Ulang Password : silahkan ketik ulang kata sandi yang kamu buat tadi
  • Alamat Email : silahkan masukkan kata depan dari alamat email kamu ( jika kamu menggunakan Gmail maka pilih @gmail pada kolom sebelahny. Jika masih bingung lihat contoh gambar di atas
  • Berikutnya : berikan centang pada kotak Terima Email
  • Password Hint : silahkan pilih pertanyaan yang di berikan oleh gemscool ( pilih pertanyaan yang mudah diingat )
  • Hint Answer : silahkan jawab pertanyaan yang kamu pilih tadi ( ingatlah pertanyaan dan jawaban yang kamu buat )
  • Telepon : silahkan masukkan nomor hp kamu di kolom tersebut
  • Berikutnya : berikan centang pada kotak Saya Setuju
  • Berikutnya : ketik kata atau huruf yang tersedia di dalam kolom tersebut ( ini membuktikan bahwa kamu bukan robot ) :).

Kedua, Download Gamenya Di http://www.gemscool.com/download/service/2/lostsaga

Ketiga, Install dan Buka Gamenya

Keempat, Login menggunakan ID yang sudah dibuat

Kelima, Tunggu Hingga muncul logo Gemschool

lalu isi nick character anda.

Nah.. setelah isi nick klik ok dan SELAMAT ANDA SUDAH DAFTAR

simpelkan, mungkin itu saja yang bisa saya berikan sekarang

Terima kasih dan sampai jumpa lagi

Tags Game

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel