4 Trik Simpel Bikin Foto Profil Online Dating Yang Keren

1 Nov 2016 00:52 6990 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini foto profil di dunia maya sedang menjadi kegemaran anak muda untuk berkarya foto – foto menarik yang bisa dijadikan koleksi, apalagi pada situs online dating, merupakan media wajib bagi anda untuk memajang foto paling menarik yang pernah dimiliki untuk tujuan menarik minat calon pasangan agar bersedia dekat dan mengenal anda sebagai figur calon pendamping di masa depan.

Saat ini foto profil di dunia maya sedang menjadi kegemaran anak muda untuk berkarya foto - foto menarik yang bisa dijadikan koleksi, apalagi pada situs online dating, merupakan media wajib bagi anda untuk memajang foto paling menarik yang pernah dimiliki untuk tujuan menarik minat calon pasangan agar bersedia dekat dan mengenal anda sebagai figur calon pendamping di masa depan. Foto dalam hal ini sifatnya sangat krusial. Karena anda dan calon pasangan tidak akan bertemu langsung, hal pertama yang diperhatikan calon peserta adalah foto - foto yang photogenic. Untuk itu, penting sekali anda mengetahui tentang cara memilih foto terbaik buat profil yang mampu membuat orang lain tertarik untuk mengenal anda lebih dekat.

Menurut pendiri situs online dating, eFlirt, dan penulis buku terlaris dunia, Love at First Click, Laurie Davis, terdapat perbedaan antara pria dan wanita ketika mereka sama - sama sedang melihat laman profil seseorang dalam dunia maya. " Wanita lebih sering melihat juga bagaimana seseorang mendeskripsikan dirinya, sedangkan pria langsung menilai hanya dari foto. " Maka dari itu, coba trik berikut ini untuk membuat foto profil yang keren serta diharapkan tidak akan membuat anda merasa malu. Yang pasti, anda tidak perlu menggunakan aplikasi foto bermacam rupa yang malah membuat gambar yang dihasilkan nanti tampak palsu !

1. Seluruh tubuh

Lebih baik memposting foto seluruh tubuh anda. Orang yang baru kenal akan berpikir kenapa anda tidak posting pose seluruh tubuh, hal ini berarti anda sedang mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Tidak perlu merasa malu karena hal ini akan bermanfaat saat mereka akan melihat anda nanti jika bertemu secara langsung apalagi buat mencari pekerjaan.

2. Tambah unsur gaya hidup

Pakailah foto ketika anda sedang melakukan sesuatu hobi yang menyenangkan. Misalnya, sedang akan ikut lari maraton, les memasak, atau menonton pagelaran konser. Foto seperti ini bisa bermanfaat untuk mengomunikasikan karakter anda tanpa perlu penjelasan panjang lebar ketika sedang mengisi formulir mengikuti acara - acara tersebut. Juga, berpotensi untuk mengawali sebuah pembicaraan yang lebih akrab.

3. Tetap fokus

Memang tampak alami apabila anda berfoto saat bersama dengan teman - teman akrab atau anggota keluarga besar. Tapi, jangan terlalu mengekspos keberadaan mereka sehingga justru anda sendiri tidak terlihat. Keep them minimum ! Biarkan diri anda sendiri yang menjadi bintang di foto tersebut. Karena anda tidak akan mau bila seorang pria atau seseorang yang baru, minta berkenalan dengan anda untuk sebuah alasan tetapi akhirnya memberikan penilaian kurang berkenan di hati karena anda justru mengenalkan mereka kepada orang lain di foto anda.

4. Jangan sering menggunakan foto selfie

Foto profil yang seringkali mengunggah foto hasil selfie sebaiknya jangan terlalu sering digunakan. Sesekali boleh - boleh saja, tapi lebih dari itu disarankan menyimpan saja buat koleksi pribadi. Foto - foto selfie bisa mengungkapkan gaya hidup anda di luar pergaulan seperti sekolah atau kantor, bahwa anda adalah seseorang yang gemar sekali bersolek. Boleh - boleh saja memakai selfie asalkan fotonya tampak bagus dan unik serta mampu berbicara lebih mengenai diri anda yang positif, seperti selfie saat anda berhasil mendaki gunung.

Selain memperhatikan empat tersebut di atas, penggunaan action cam atau action camera sangat penting untuk diketahui saat ini dan memang sedang berkembang cukup pesat. Ada banyak pose keindahan alam yang bisa dijadikan objek foto action camera yang akan berguna di bawah permukaan air, kini mulai hits untuk menghasilkan foto split underwater. Merupakan salah satu kreasi yang cukup sulit untuk dilakukan jika anda hanya menggunakan kamera DSLR karena membutuhkan setting yang cukup canggih. Jangan lupa dan tidak bisa dimungkiri, fenomena Instagram juga mendukung untuk mengkoleksi foto - foto pilihan yang dewasa ini semakin mengancam eksistensi sosial media lain misalnya seperti Twitter. Setelah diakusisi oleh Facebook, Instagram merupakan media terbesar yang banyak memiliki penggemar saat ini. Foto - foto traveling anda bisa dengan mudah dinikmati di halaman Instagram. Selain anda bisa membagikan foto - foto kece, kini Instagram pun dijadikan sebagai halaman promosi online shop yang mudah memikat hati penggemarnya.

Demikian kami menjelaskan, semoga bermanfaat !

Tags Keluarga

About The Author

Nila 58
Expert

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel