6 Profesi Menggiurkan yang Bisa Dikerjakan dari Rumah

10 Oct 2016 20:00 4141 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
 Apa aja sih profesi yang bisa dikerjain di rumah, dengan gaji yang besar?

Plimbi.com - "Pergi gelap pulang gelap", anggapan para pekerja kantor jaman sekarang, tapi sekarang udah gak zamannya lagi ngeluh kayak gitu, karena sekarang kerja bisa di laksanakan di rumah. Apa aja sih profesi yang bisa dikerjain di rumah, dengan gaji yang besar?

1. Programer

Programer, profesi yang kerjaannya membuat aplikasi di komputer, hp, maupun di web. banyak yang bisa di kerjakan oleh seorang programer, mulai dari membuat aplikasi komputer, aplikasi smartphone, maupun membuat web, semua itu bisa nghasilkan uang, sangat pas di masukan di dalam kategori profesi yang bekerja di rumah.

2. Bisnis Online Shop

Bisnis yang sangat ramai belakangan ini, hanya dengan bermodalkan device Smartphone atau laptop dan jaringan internet, bisnis bisa di laksanakan walaupun di rumah, bahkan banyak bisnis besar yang berbasis online shop.

3. Penulis / Writer

Hobi yang bisa menghasilkan uang, ya ini penulis, kita bisa mendapatkan keuntungan menulis bukan hanya saat membuat novel atau buku, kita dapat mendapatkan keuntungan dari menulis di web, dan pendapatan nya lumayan lho.

4. Gamers

Gamers juga profesi lho, gamer profesional dapat menghasilkan uang bermilyaran dalam turnamen, tapi itu untuk yang pro ya, untuk yang mudah di bidang game ya itu penjualan "item" yang berada di dalam game tersebut, yang di hargakan dengan uang asli, seperti bisnis jual beli barang seperti asli, hanya barang yang di jual terdapat di dalam game, keuntungannya bisa besar, dan banyaknya para gamer itu bermain di rumah.

5. Entrepreneur

Profesi yang bisa di laksanakan di mana saja, tapi membutuhkan tekad dan perjuangan yang keras serta waktu yang tidak sebentar, saat sukses, kamu akan merasa bahwa apa yang telah di usahakan itu tidak akan sia sia.

6. Translator

Ini salah satu profesi yang banyak pelakunya bekerja di rumah. Di Internet banyak orang yang mencari cara untuk menerjemahkan tulisan atau buku, atau bahkan dokumen penting ke dalam berbagai bahasa lain. Walaupun sudah ada Google Translate, tapi jasa translator online masih dibutuhkan, karna sangat simple tidak usah pusing pusing lagi

Tidak susah mencari penghasilan bahkan dengan bekerja di rumah pun bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar.

Nah, itu adalah beberapa profesi yang bisa di laksanakan di rumah, tertarik?                                                                                                                                                                                                                                                                                    
Pilihlah pekerjaan yang menurutmu nyaman untuk di kerjakan.

Tags Karier

About The Author

Alief Rachmad Hakim 24
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel