5 Danau Indah Ini Ternyata Berbahaya Bagi Manusia

13 Oct 2016 08:00 3741 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah danau danau indah yang berbahaya bagi manusia.

Sebuah danau dengan pemandangan yang indah, pastinya akan selalu menarik untuk dikunjungi, tapi bagaimana kalau danau-danau indah tersebut merupakan danau yang berbahaya untuk dikunjungi.

Kita hanya bisa menikmati pemandangan indahnya saja, dan tidak bisa mendekati ataupun berenang di danau tersebut, beberapa danau tidak bisa di datangi mungkin memang karna keadaan alamiah danau tersebut yang membuat manusia berbahaya untuk mendatangi danau tersebut, tetapi ada juga danau yang berbahaya di datangi manusia karna ulah manusianye itu sendiri. Ini beberapa danau indah yang berbahaya tersebut 

1. Ongeim’l Tketau

Danau Ubur ubur atau Ongeim’l Tketau merupakan sebuah danau laut yang terletak di pulau Eil Malk bagian dari Kepulauan Rock, diantara pulau tidak berpenghuni antara Koror dan Peleliu.
Danau ini sangat indah karna danau ini adalah rumah bagi 20 juta ubur - ubur, tetapi danau ini sangat berbahaya, karna racun racun ubur - ubur yang bisa saja tersengat badan bila sedang menyelam, terdapat himbauan untuk berhati hati di danau ini bila menyelam di bawah kedalaman 5 meter karna konsentrasi racun ubur-ubur yang sangat besar.

2. Danau Karachay

Karachay merupakan nama sebuah danau kecil yang terletak di selatan pegunungan Ural, Rusia. Uni Soviet sudah memakai Karachay sebagai lokasi pembuangan limbah radioaktif sejak tahun 1951.

Worldwatch Institute di Washington, D.C. mengemukakan Danau Karachay yang sudah terkontaminasi cukup tinggi dengan limbah radioaktif, sebagai lokasi paling tercemar di dunia.

Tags Unik

About The Author

Alief Rachmad Hakim 22
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel