Harga dan Spesifikasi Sepeda Gunung Thrill Cleave 2.0

23 Sep 2016 11:34 17189 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sepeda dengan gaya modern ini sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi handal

Harga dan Spesifikasi Sepeda Gunung Thrill Cleave 2.0-Bagi pecinta sepeda tentunya sudah tidak asing lagi dengan brand ternama Thrill, saat ini banyak sepeda – sepeda merk thrill yang dipasarkan di Indonesia, tak hanya cukup dikenal, thrill juga menawarkan harga yang sangat terjangkau khususnya untuk kelas sepeda gunung dan memiliki kualitas yang cukup apik.

Salah satu tipe paling banyak digemari para pecinta gowes adalah Thrill Cleave 2.0. Sepeda dengan gaya modern ini sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi handal, tentunya sangat menunjang kamu dalam berpetualang di gunung dan medan terjal.

Sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 bisa dibilang menjadi generasi kedua, dimana sebelumnya merk ini sudah meluncurkan tipe pertamanya yakni Cleave 1.0 yang tidak kalah keren dan kokoh. Tentunya kamu penasaran bukan, berapa harga tipe kedua ini dan spesifikasi apa yang digendong nya? Nah ini dia ulasan lengkapnya tentang thrill cleave 2.0 yang wajib kamu ketahui.

Frame

Komponen utama ini penting untuk dipertimbangkan sebelum kamu membeli sepeda baru, saat ini sepeda gunung tidak lagi menggunakan fram berbahan besi, meskipun kuat namun bobot yang dimiliki cukup berat, tak heran jika keluaran sepeda MTB terbaru kebanyakan berbahan alloy tak terkecuali pada sepeda thrill cleave 2.0.

Shift Lever

Fitur yang berguna untuk memindahkan gigi pada sepeda. Thrill Cleave 2.0 dibekali dengan Shimano ST-EF41 dengan kecepatan maksimal mencapai 21 SP, meskipun tidak sebanyak generasi pertamanya yakni 24SP namun masih cukup membantu saat melewati medan offroad ataupun tanjakan terjal.

Brake Set

Sistem pengereman pada tipe ini menggunakan BX-350 mech double brake, sehingga penggunaannya cukup nyaman saat mengurangi kecepatan bersepeda.

Front Fork

Bagian spesifikasi ini memang cukup vital pada sepeda hardtrail. Akan tetapi cleave 2.0 sudah menggunakan HL 565D pada bagian suspensi depan, sehingga cukup nyaman saat digunakan saat berkendara pada offroad.

Rear Derailleur dan Front Derailleur

Untuk bagian FD dan RD, tipe cleave 2.0 menggunakan Shimano FD TX-51 dan TX-35 7SP. Kedua komponen ini mampu berjalan dengan mulus karena menggunakan tipe yang sama, dan memang shimano cukup terkenal akan kualitasnya.

Handlebar, Stem dan Seatpost

Spesifikasi selanjutnya adalah pada ketiga bagian ini yang bisa di bilang cukup istimewa, karena sama – sama berbahan alloy, untuk handlebar sendiri menggunakan nuke head alloy 30,9mm. Sedangkan untuk stem menggunakan nuke alloy A-Head 31.8mm dan Nuke head alloy 30.9mm pada seatpost nya.

Harga Resmi Thrill Cleave 2.0

Kualitas dan kelengkapan spesifikasi diatas tentunya bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 2.550.000,- harga ini bisa kamu dapatkan di berbagai toko sepeda dan toko online, sehingga tidak menutup kemungkinan harga akan berubah sewaktu – waktu.

Spesifikasi Thrill Cleave 2.0

  • FRAME : ALLOY HYDROFORMED FRAME
  • FORK : ZOOM 565/MLO AMS
  • SHIFTER : SHIMANO - TX -7SPD
  • REAR DERAILLEUR : SHIMANO - RD TX-35
  • BRAKE SET : POWER BR-CX7
  • CRANKSET : SHIMANO
  • SADDLE : THRILL
  • RIMS : THRILL DOUBLE WALL
  • TIRES : DELI TYRE

Sebagai kelas hardtraill thrill cleave 2.0 ini memiliki spesifikasi rata – rata dari bahan alloy sehingga bobotnya pun cukup ringan namun kuat saat digunakan di medan offroad. Bagaimana tertarik untuk membeli generasi kedua thrill ini? Tunggu apalagi kunjungi toko terdekat atau beli lewat situs online yang sudah banyak tersedia, dan nikmati pengalaman baru dalam bersepeda di alam terbuka. Selamat mencoba dan selamat gowes.

 

Tags sepeda

About The Author

Graha 53
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel