Terumbu Karang Pulau Seribu

27 Sep 2016 11:41 4025 Hits 0 Comments
Sudah banyak Perusahaan, Anak sekolah, dan Keluarga mengadakan acara di pulau seribu seperti acara Outing, Outbound, Meeting, Family Gathering, Meneliti Terumbu Karang, Honeymoon, bersenang-senang hanya menikmati pantai, Laut, sunset dan sunrise.

Pulau Seribu memiliki keindahan terumbu karang yang masih bagus untuk di lihat, terumbu karangnya masih terjaga akan ke asliannya. Pulau seribu memiliki bermacam-macam terumbu karang yang besar dan keci dan ikan-ikan hias yang berlindung di terumbu karang tersebut. Keindahan terumbu karang di Kepulauan Seribu selalu di lestarikan dengan menanam kembali terumbu karang di beberapa titik pulau-pulau. 

Pulau Seribu sering diadakan acara penelitian terumbu karang untuk anak sekolah, dengan mangadakan penelitian tersebut terumbu karang kita akan terjaga hingga yang akan datang tetap terjaga, dengan pengembangan yang ada maka terumbu karang akan hidup lebih lama dan Populasi ikan akan bertambah. Pulau Seribu Resort dan Pulau Penduduk banyak wisatawan yang mengunjungi pulau tersebut untuk menikmati alam bawah lautnya dengan Snorkeling dan Diving.

Pulau Seribu Resort yang sering di nikmati untuk melihat keindahan terumbu karangnya seperti : Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Bira.Sedangkan untuk Pulau Seribu Penduduknya seperti : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Untung Jawa, Pulau-pulau tersebut sering di kunjungi untuk Snorkeling dan Diving, atau sekedar menikmati pantai, Laut, Sunrise dan Sunset.

Sudah banyak Perusahaan, Anak sekolah, dan Keluarga mengadakan acara di pulau seribu seperti acara Outing, Outbound, Meeting, Family Gathering, Meneliti Terumbu Karang, Honeymoon, bersenang-senang hanya menikmati pantai, Laut, sunset dan sunrise. Untuk di bawah umur di Pulau Seribu juga sudah di sediakan Fasilitas Playground anak-anak dengan begitu anak-anak dapat bermain di area playground tersebut dan juga dapat mengenali terumbu karang di Kepulauan seribu. 

Event Pulau Seribu

karena sekarang Jakarta sudah ada wisata bahari yang sangat menakjubkan. Bukan hanya ke eksotisan pantainya saja, tapi di kepulauan Seribu Anda juga akan dapat menjumpai gugusan terumbu karang yang indah dan masih sangat terjaga. Tempat dan lokasi snorkeling terbaik di kepulauan seribu indonesia . Kepulauan seribu menjadi tempat utama bagi wisatawan untuk melakukan kegiatan favoritnya yakni snorkeling. Kepulauan seribu juga sangat cocok bagi pemula snorkeling sebab kepulauan seribu banyak tempat yang bisa dipilih untuk melakukan snorkeling. Kepulauan seribu yang terletak diteluk jakarta ini memiliki dunia bawah laut yang begitu mempesona dan menakjubkan.

Banyak aktivitas wisata pantai Pulau Seribu yang dapat dilakukan antara lain: Water sport (Jetski, Banana boat, Canoe, Snorkeling, Diving) Volley pantai, bermain pasir, berenang di pantai, berjemur Selain aktivitas dipantai, terdapat fasilitas rekreasi yang terdapat di resort, seperti; billiard, tenis meja, lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, bersepeda, dan lain sebagainya. Resort wisata pantai Pulau Seribu Jakarta merupakan satu-satunya wisata pulau dan wisata pantai yang terdapat di Jakarta. Wisata pantai ini terdapat di gugusan Kepulauan Seribu, teluk Jakarta.

 

 

 

About The Author

kepulauan seribu 17
Novice

kepulauan seribu

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata.Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From kepulauan seribu