Kepulauan Seribu Jakarta

17 Jan 2017 16:17 3413 Hits 0 Comments
Pulau Seribu Fasilitas liburan lengkap membuat resort di Kepulauan seribu menjadi ajang tujuan wisata bagi penduduk Jakarta dan sekitar untuk menikmati liburan di weekends atau periode long weekend, untuk liburan keluarga dan tempat berkumpul seperti arisan, reuni dan lain sebagainya.

Pulau seribu mempunyai Pulau Resort yang merupakan pulau yang tertata dan terorganisasi, terdapat Management tiap pulau nya. Sehingga para tamu nyaman untuk menginap dipulau seribu. Pulau seribu Resort diantaranya : Pulau ayer, Pulau Bidadari, Pulau sepa, Pulau Putri, Pulau pantara, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Kotok, Pulau Macan.

Wisata Pulau Seribu ResortBanyak aktivitas wisata pantai Pulau Seribu yang dapat dilakukan antara lain: Water sport (Jetski, Banana boat, Canoe, Snorkeling, Diving) Memancing, Volley pantai, bermain pasir, berenang di pantai, berjemur. Selain aktivitas dipantai, terdapat fasilitas rekreasi yang terdapat di resort, seperti;  Tenis meja, lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, bersepeda, dan lain sebagainya.

Pulau Seribu terdapat berbagai fasilitas yang sudah di sediakan masing-masing tiap pulau tersebut, Fasilitas yang tersedia di pulau seribu tersebut diantaranya: Alat Snorkeling dan Diving, Undersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom, dan Sunset Cruise. Pulau Seribu mempunyai area bermain untuk anak dan juga permainan untuk anak-anak. Watersport (Jetski, Banana boat, Donut Boat, Canoe, Snorkeling, Diving) Memancing, Volley pantai, Futsal, Kolam renang, Tenis meja, Lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, bersepeda, dan lain sebagainya.

Travel Pulau Seribu Jakarta Wisata Pulau Seribu sering diadakan acara penelitian terumbu karang untuk anak sekolah, dengan mengadakan penelitian tersebut terumbu karang kita akan terjaga hingga yang akan datang tetap terjaga, dengan pengembangan yang ada maka terumbu karang akan hidup lebih lama dan Populasi ikan akan bertambah. Pulau Seribu Resort dan Pulau Penduduk banyak wisatawan yang mengunjungi pulau tersebut untuk menikmati alam bawah lautnya dengan Snorkeling dan Diving.

Pulau Seribu memiliki beberapa pulau resort dan pulau penduduk yang sering di kunjungi dari wisatawan mancanegara, seperti: Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Kotok dan Pulau Bira. Untuk Pulau Seribu Pulau Penduduk yaitu : Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Untung Jawa, Dll. Kepulauan Seribu sering di jadikan ajang pertemuan dalam keluarga besar dan dalam sebuah perusahaan yang ingin mengadakan suatu acara resmi dan tidak resmi. Acara yang sering dilakukan seperti acara: Outing, Outbound, Family Gathering, Meeting dan juga hanya acara bebas bisa di lakukan di pulau seribu dengan snorkeling berenang di kolam renang dan di laut ataupun bermain Watersport dan juga bisa bermain sepak bola di pantai ataupun bermain bola volly pantai dan masih banyak lagi aktivitas yang dapat di lakukan di Kepulauan Seribu.

Pulau Seribu mempunyai beberapa Pulau yang memiliki tempat bermain anak- anak yang sangat di senangi wisatawan untuk keluarga yang mempunyai anak - anak di bawah umur, Pulau yang mempunyai tempat bermain anak - anak seperti Pulau Ayer, Pulau pantara, Pulau Sepa, Pulau Putri, pulau tersebut mempunyai permainan untuk anak - anak.

Pulau Seribu memiliki sejarah pada Zaman penjajahan Belanda yang memiliki peninggalan bersejarah yang masih berdiri kokoh hingga saat ini dan juga mempunyai makam-makam yang menurut penduduk pulau tersebut adalah pahlawan revolusi pada zaman tersebut. Pulau-pulau tersebut termasuk cagar alam kepulauan seribu yang sudah di resmikan oleh pemerintah.

Bangunan Benteng tersebut berdiri kokoh dengan bentuk aslinya meskipun sebagian bangunan tersebut sudah ada yang runtuh, tetapi benteng tersebut masih bisa kita nikmati keindahan bangunan kuno tersebut. banyak wisatawan mengabadikan dengan berfoto bersama di bangunan benteng tersebut

 

 

Tags

About The Author

kepulauan seribu 16
Novice

kepulauan seribu

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata.Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From kepulauan seribu