Punya Bos Super Baik? Lakukan 5 Kejutan Kecil Ini Agar Dia Senang

5 Sep 2016 16:59 2774 Hits 0 Comments
Perlu diingat bahwa 'Bos' juga manusia yang punya hati dan bahkan ingin dimanja dibalik sosoknya yang tegas. Jadi, udah tau bakal kasih kejutan apa?

Gimana kabar kalian di kantor hari ini? Semoga suasana kantor menyenangkan ya. Bekerja di kantor didampingi dengan teman-teman yang baik memang menyenangkan, namun akan lebih senang rasanya apabila bos selalu baik ke kalian kan? Buat yang punya bos 'super duper baik' sudah seharusnya bersyukur dan mengucapkan terimakasih, tapi kadang bingung juga harus berbuat apa untuk membalas kebaikannya ya? Gak harus dipeluk kok, cukup berikan kejutan kecil aja. Nah, disini bakal Fikri bagiin 5 kejutan kecil yang bisa kalian berikan pada si Bos.

 

Sudah sering mengirim e-mail untuk bos dengan format dan subject perihal kerjaan? Kalau iya, tidak ada salahnya kalian mengirim e-mail yang isinya lebih personal untuk mengungkapkan rasa terimakasih. Tidak perlu dengan bahasa yang formal kok, kalian bisa menulis isi hati kalian tentang sebuah momen yang menunjukan bahwa sangat beruntung memiliki bos seperti dia.

 

Kalau cara sebelumnya adalah mengungkapkan via e-mail, kali ini kalian bisa memilih untuk menulisnya via tulisan tangan. Sampaikan isi hati kalian langsung dengan coretan tinta pada sepucuk surat, dijamin cara yang ini lebih menyentuh hati si bos, dan yang terpenting tulisan kalian tidak hanya tersimpan di laptopnya, bisa juga dia menyimpannya secara pribadi.

 

 

Siapa sih yang gak doyan makan? Apalagi kalau kalian tahu bahwa si bos orangnya memang doyan makan, dijamin cara yang ini ampuh buat bikin dia terharu. Kalian bisa cari tahu apa makanan favoritnya dan cobalah untuk memasaknya sendiri, dengan begitu kalian bisa menunjukan niat tulus karena sudah berusaha untuk membuatnya sendiri. Percaya deh walaupun makanan kalian tidak lebih enak daripada restoran, tapi si bos bakal lebih lahap makannya.

 

Kalian bekerja dalam satu tim? Tidak ada salahnya kalau kalian merencanakan kejutan khusus untuk si bos. Tidak perlu jaim, karena 'Bos' juga manusia yang apabila diluar kerjaan dia juga menganggap kalian teman atau bahkan saudaranya.

 

Yang terakhir adalah kalian bisa datang langsung menemuinya, entah saat di kantor atau saat dirumahnya. Dengan cara ini kalian bisa mengungkapkan isi hati dengan lebih tulus, katakanlah bahwa dia telah sosoknya sangat menginspirasi. Terlebih cara ini membuat kalian bisa bertatap muka dan melihat reaksinya.

 

Perlu diingat bahwa 'Bos' juga manusia yang punya hati dan bahkan ingin dimanja dibalik sosoknya yang tegas. Jadi, udah tau bakal kasih kejutan apa? Atau kalian punya cara sendiri untuk memberinya kejutan? Boleh di share di kolom komentar.

Tags

About The Author

Fikri Ardian 28
Novice

Fikri Ardian

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang. Healthy lifestyle & Gym addict
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel