Trik Jitu Cara Cepat Download Youtube Menggunakan HP Android Tanpa Aplikasi

23 Jul 2016 04:04 2304 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Download Video Youtube dengan cepat dan mudah di Hp android yang Anda miliki. Tanpa paket data internet, bisa menonton video Youtube offline. Source by: caramembuatdiandroid.blogspot.com

Cara download video youtube dengan cepat dan mudah di hp android yang Anda miliki. Dengan begitu Anda bisa menonton video youtube tersebut secara offline tanpa harus mengeluarkan banyak paket data internet biyar tidak cepat habis kuotanya.

Dimana dan kapan saja pun Anda bisa menonton video youtube dari hp android sesuka hati Anda. Tanpa harus membawa laptop kesana kemari yang tentunya bikin ribet. Dan tidak kawatir kehabisan kuota internetnya.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi untuk mendownload video youtube yang tersedia di Google Play Store. Diantaranya yang paling populer yaitu Tubemate, HD Video Downloader, Download Video Mp4 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi ada juga cara download youtube di android tanpa aplikasi kok. Jadi Anda tak perlu khawatir HP anda lemot gara-gara instal aplikasi untuk download video youtube dan tak perlu repot-repot instal aplikasi untuk sekedar mendownload youtube.

Bagaimana apa Anda masih penasaran ingin segera mengetahui caranya?

Baiklah sesuai dengan judul artikel ini yakni cara download youtube menggunakan HP android tanpa aplikasi akan saya jabarkan dibawah ini. Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya yaa...

1. Pertama, Anda harus buka aplikasi Youtube di HP android, lalu ketikkan judul video yang ingin anda download saat ini

2. Selanjutnya klik icon berbagi yang berada di sebelah kanan dari layar HP android anda

3. Setelah itu anda akan dibawa masuk ke halaman berbagi yang disitu terdapat beberapa pilihan, pilih saja salin tautan yaah

4. Kemudian buka browser yang ada di HP android anda, bisa menggunakan browser Mozilla, Chrome, Opera atau UCbrowser lalu ketikkan “Savefromnet” di kotak pencarian Google, sentuh icon pencarian

5. Setelah itu ada terdapat banyak situs web yang memiliki nama yang mirip, pilih saja yang paling atas sendiri (Savefrom.net)

6. Lalu tempel / paste tautan yang sudah anda salin tadi pada kolom pencarian di halaman savefrom.net yaa

7. Jika tautan tersebut sudah di tempel / paste dalam kotak pencarian selanjutnya klik “Enter

8. Jika sudah maka akan muncul halaman dari savefrom.net untuk memilih kualitas video, pilih kualitas video yang ingin Anda download

9. Kemudian klik tombol download untuk memulai proses pengunduhan video pilihan anda tadi

10. Selesai, Anda tinggal menunggu sampai proses download berakhir dan video youtube tersebut siap di tonton secara offline tanpa harus menggunakan paket data internet yang membuat isi kantong Anda terkuras gara-gara sering membeli paket data internet.

Bagaimana, gamapang banget kan cara download video youtube di android tanpa harus menggunakan aplikasi. Kalau anda suka dan merasa artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa share artikel ini ke teman, saudara dan keluarga yaaa.

Kunjungi terus website Plimbi yah sobat, karena segala informasi bisa anda temukan disini dan saya ucapkan terimakasih dan sampai berjumpa lagi di artikel panduan selanjunya.

Tags Youtube

About The Author

Fazdb 20
Novice

Fazdb

Aku adalah seorang blogger pemula yang ingin terus belajar hal baru dunia internet dan berbagi apa yang saya bisa, semoga semua yang saya share bermanfaat.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel