6 Aplikasi Android yang Penting untuk Menemani Ramadhan Kamu

9 Jun 2016 15:22 9965 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini menjalani puasa di bulan Ramadhan akan semakin asyik karena kita akan dipermudah dengan aplikasi-aplikasi bertemakan Ramadhan

Saat ini menjalani puasa di bulan Ramadhan akan semakin asyik karena kita akan dipermudah dengan aplikasi-aplikasi bertemakan Ramadhan. Apalagi Anda seorang yang suka berpergian atau banyak menghabiskan waktu di jalan, smartphone jadi teman untuk mempermudah puasa Anda.

Banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan, tetapi untuk kali ini kami akan mencoba menawarkan enam aplikasi yang penting untuk Anda.

1. Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 | 2016

Aplikasi ini aplikasi sederhana, namuns sangat berguna. Memang tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi imsakiyah lainnya, tetapi kemudahan dan keakuratan data yang disajikan menjadi Andalah aplikasi buatan anak negeri ini.

Ukurannya tak besar, hanya sekitar 2MB, jadi tak akan makan banyak ruang di smartphone Anda. Ketika pertama kali menjalankan aplikasi ini, dia akn meminta Anda memasukan lokasi kota/kecamatan tempat yang ingin Anda ketahui jadwal imsakiyahnya, setelah itu dia akan memberikan daftar lengkap selama bulan Ramadhan.

Hanya itu kemampuan aplikasi ini, jadi bila Anda ingin aplikasi yang memang hanya menunjukkan jadwal imsakiyah dan tidak ingin ada bundle-bundle lainnya, aplikasi ini cocok untuk Anda. Untuk area-area yang tercover aplikasi ini silahkan lihat di bagian Read More. Silahkan kunjungi link berikut.

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel