Inilah Harga Motor Yamaha Terbaru 2016!

21 Apr 2016 15:19 10753 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ingin tahu daftar harga  motor Yamaha dan berniat membeli sepeda motor ini? Cek harganya sekarang!

Anda  ingin tahu harga sepeda motor Yamaha terbaru lantaran Anda memang berniat membeli motor dari Yamaha?  Anda berada di artikel yang tepat. Karena kali ini saya akan membagikan informasi terkait harga terbaru dari sepeda motor Yamaha. 

Seperti yang diketahui, sepeda motor buatan Yamaha merupakan jenis kendaraan motor yang cukup difavoritkan. Apalagi Yamaha semakin banyak dikenal lewat berbagai varian produknya, mulai dari sepeda motor tipe bebek, tipe matic, maupun tipe sport

Tak heran, banyak orang yang menyukai  motor buatan Yamaha. Apalagi, Yamaha selalu terkenal dengan slogannya yakini “Semakin Di Depan”. Slogan yang tampak mengindikasikan bahwa mereka selalu mengahdirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru. 

Untuk itu, jika Anda adalah satu diantara banyaknya orang yang menyukai motor Yamaha dan berniat membeli sepeda motor ini, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk melirik terlebih dulu daftar harga motor Yamaha Oon the road. 

Daftar harga Yamaha berikut ini adalah daftar harga on the road untuk wilayah Jakarta. Jadi, ada kemungkinan harganya akan berbeda di wilayah lain. Tetapi perbedaanya tidak akan terlalu signifikan. 

Tampa berlama-lama lagi, berikut saya uraikan daftar harga Yamaha terbaru yang saya klasifikaskan menjadi 3 bagian. 


1. Tipe Matic 

Motor Yamaha tipe Matic sangat beragam jenisnya. Hal ini dipengaruhi karena produk Yamaha tipe matic banyak disuka oleh semua kalangan. Apalagi, kepopuleran motor matic di Indonesia tidak lepas dari peran Yamaha dalam menghadirkan motor Yamaha Mio. 

Nah, kali ini dipaparkan daftar harga motor Yamaha tipe matic mulai dari Yamaha Mio, Mio terbaru, tipe Fino, sampai motor Matic yang lebih terlihat jantan, yakni X-Ride. Berikut daftar harga lengkapnya. 

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel