Ada Kesempatan Buat Jomblolers di Film Batman vs Superman

5 Apr 2016 16:34 2453 Hits 3 Comments
Film Batman vs Superman

Film terbaru yang lagi ramai-ramainya adalah Batman vs Superman. Film ini rekomendet banget bagi laki-laki, terutama yang jomblo. Bagaimana para jomblolers penasaran gak?? Sengaja saya merekomendasikan film Batman vs Superman ini buat para jomblo. Ada satu alasan yang akhirnya saya merokomendasikan setelah saya menontonnya. Tapi jangan coba-coba ya jomblolers nonton sendirian tanpa pasangan, eh sori lupa kalau jomblo itu (belum) punya pasangan yaa,,,. Tapi bisa ngajak teman lah dari pada nonton sendirian, kayak orang hilang nanti malahan.

Kembali ke film tadi, dalam cerita tersebut, terjadi pertarungan antara Batman dan Superman akibat adanya adu domba oleh CEO Lexcorp, Lex Luthor. Dan akhirnya Superman kalah oleh Batman, hampir saja Superman terbunuh oleh Batman, namun sang kekasih Superman, Lois Lane datang dengan penuh cinta untuk kekasihnya. Dengan naluri perempuannya yang dikeluarkan, menjelaskan dan menegosiasi kepada Batman, akhirnya Batman sadar dan tidak lagi melanjutkan misinya untuk membunuh Superman.

Ada Kesempatan Buat Jomblolers di Film Batman vs Superman

 

 

Misi sang Lex Luthor untuk melahirkan monster akhirnya berhasil, setelah misi adu dombanya ke Batman juga berjalan, meski akhirnya digagalkan oleh kekasih Superman, Lois. Superman yang ingin menolong sang ibunya diperangkap oleh anak buah Lex Luthor akhirnya dibantu Batman untuk menyelamatkannya, dan Superman pergi menemui Lex Luthor. Karena sebelum pertarunga antara Bataman vs Superman berlangsung, Superman dikasih waktu Lex Luthor untuk membawa kepala Batman. Dan untuk menepati waktu akhirnya Superman datang dengan tangan kosong.

Dan sang ibu Batman, Martha yang disandera diselamatkan Batman. Superman akhirnya melihat bangkitnya monster yang super kuat, hasil dari cairan zat Crypton. Monster besar yang superkuat itu ternyata tidak bisa dimusnahkan kecuali dengan cairan Crypton itu sendiri, sedangkan cairan Crypton sudah tidak ada dan hanya tersisa pada pedang yang sebelumnya dibuang Lois saat pertarungan Batman dan Superman.

Untuk menghancurkan monster besar itu ternyata Superman tidak mampu untuk mengalahkan, akhirnya dibantu Batman, meskipun begitu belum juga mampu mengatasi. Akhirnya sang Wonderwomen pun juga datang untuk membantu. Masih saja belum mampu. Karena memang monster ini selalu menyerap energi yang menyerangnya, semakin besar energi serangan, semakin kuat pula kekuatannya.

 

Ada Kesempatan Buat Jomblolers di Film Batman vs Superman

Hanya ada satu cara untuk mematikan monster ini, yaitu dengan menggunakan pedang yang mengandung cairan Crypton. Mengetahui kelemahannya, sang kekasih Superman, Loise akhirnya menyelam dan mencoba mengambil pedang yang dibuangnya tadi. Namun karena terlalu dalam, Loise tidak mampu dan mencoba balik lagi ke atas untuk menghirup oksigen, namun terjadi kecelekaan, dimana lubang untuk keluar tertutup reruntuhan yang besar, sehingga tidak mampu digeser Loise dan akhirny Loise tenggelam.

Bukan film namanya kalau tidak ada  muncul sosok pahlawan, merasakan getaran "cintanya" Superman langsung meluncur meninggalkan peperangan dan menolong kekasihnya yang hampir tenggelam. Namanya juga manusia super, menggeser reruntuhan seperti itu sangat kecil baginya. Setelah Loise tertolong, Superman langsung menyelam mengambil pedang tadi. Akhirnya pedang itu berhasil diambil.

 

Ada Kesempatan Buat Jomblolers di Film Batman vs Superman

Sesampainya di atas, Superman merasa lemas, ternyata Superman gak kuat berenang dalam-dalam. Dengan pelukan hangat sang kekasih, Superman bangkit lagi. Sepertinya ini trik Superman agar mendapatkan pelukan penyemangat dari kekasih.

Namun sang kekasih tidak merelakan Superman melakukan tindakan untuk membunuh monster itu. Loise mungkin sudah paham apa resikonya. Namun Superman tetap saja nekat untuk membunuh monster itu, sebelum terbang, Supermen mengakatan "I Love You". Ternyata kalimat itu membuat Loise menjadi sedih.

Dengan kekuatan penuh dan percaya diri, Superman terbang dan mencoba menusukan pedang itu ke tubuh monster. Tepat pada posisi kelemahan, sepertinya Superman berhasil membunuh monster itu, namun apa yang ditakutkan sang kekasih benar. Superman yang berhasil menusuk monster ternyata juga dibunuh oleh monster itu. Kira-kira begitu ending dari cerita film Batman vs Superman.

Di ending cerita ini nih, yang menjadi alasan buat penulis untuk merekomendasikan para jomblolers menonton. Ayo. Apa kira-kira, apakah rasa cinta yang begitu kuat dari Loise dan Superman? Atau yang kisah cintanya yang begitu menyedihkan. Selain keduanya yang tersebut di atas, ada satu lagi ini. Ada kesempatan para Jomblolers untuk menggantikan Superman,. Karena Loise bakal jomblo, akibat Superman meninggal dibunuh sang monster. Wah bakal ada kesempatan besar nih untuk mendapatkan pacar nih para jomblolers, hehehe.

Tags

About The Author

Abdus Salam 33
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel