Inilah 10 Kota Penghasil Gadis Paling Cantik di Indonesia! Apakah Kotamu Masuk?

31 Mar 2016 05:05 768401 Hits 5 Comments Approved by Plimbi
kota-kota penghasail gadis atau wanita paling cantik di Indonesia

Semua gadis adalah cantik dan kita patutnya bersyukur karena Tuhan ternyata sangat baik dengan menghadirkan banyak gadis-gadis cantik hadir di Indonesia. Yah, Indonesia, negara dengan ribuan pulau dan berbagai suku ini banyak sekali tercipta "makhluk Tuhan paling cantik dan seksi".

Tapi diantara banyaknya pulau dan wilayah di Indonesia, katanya hanya ada 5 tempat yang menghasilkan wanita atau gadis paling cantik dan juga manis. Itu bukan kata saya lho. Saya cuman memaparkan kembali dari sumber yang ada di Internet.

Lantas, dari daerah mana sajakah yang banyak menghasilkan gadis paling cantik di Indonesia? Berikut daftarnya.


 

1. Bandung

Sudah bukan rahasia lagi, salah satu daya tarik dari Bandung selain tempat wisatanya adalah  gadis-gadisnya yang cantik. Sering dengar kan istilah semacam "Mojang Bandung Gareulis".

Nah, suasana kota Bandung sejuk  karena ada di dataran tinggi katanya jadi rahasia kenapa gadis-gadis di Bandung cantik-cantik. Hawa yang sejuk itu membuat kulit para mojang Bandung terlihat putih atau kuning langsat.

Tapi menurut saya, faktor utamanya bukan karena itu melainkan kareana mojang Bandung yang ramah senyum dan modis.  Maklum, selain cantik, gadis dari Bandung juga modis-modis lho. Hmm siapa yang tidak mau kan meminang, gadis-gadis Bandung macam Isyana Sarasvati atau Melody Nurramdhani Laksani.

Baca Juga: 

Ikuti Kompetisi Video Contest Berhadiah Total Rp 15 Juta


2. Jakarta

Inilah 5 Kota Penghasil Gadis Paling Cantik di Indonesia? Apakah Kotamu Masuk?

Gadis-gadis Jakarta juga tidak kalah cantik dari Bandung. Apalagi Jakarta yang merupakan Ibukota Indonesia adalah tempat berkarier yang cocok untuk perempuan cantik. Banyak kan wanita cantik yang jadi selebritas dari kota ini. Dan rata-rata cantik semua.

Contoh yang paling kentara adalah Raisa. Siapa yang tidak tergoda sama gadis cantik yang satu ini. 

Oh yah, wanita cantik asal Jakarta juga terkenal dengan pesona yang smart dan juga dandanan yang tak kalah modis dibandingkan Bandung lho.


Kota selanjutnya....buka halaman baru

Tags Unik

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel