Selain Smartphone dan Tablet, Ini Dia Produk Lain yang Dibuat Xiaomi

15 Feb 2016 11:00 3719 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jenis Produk Lain yang Dibuat Xiaomi.

Melalui produk seperti Redmi series, Redmi Note series, Mi Note series dan Mi Pad series, pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi, telah berhasil menjual jutaan smartphone dan tablet ke seluruh penjuru dunia, membuat perusahaan ini menjadi pesaing baru bagi produsen yang sudah eksis lebih lama di dunia perangkat telekomunikasi.

Selain produk smartphone dan tablet, ternyata perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan dipimpin oleh Lei Jun ini sudah menghasilkan produk lainnya, bahkan sudah dijual di luar negara asalnya.

Di bawah ini, terdapat produk lain yang dihasilkan Xiaomi, diluar dari perangkat smartphone dan tablet. Apa saja itu?

 

Power Bank

Selain Smartphone dan Tablet, Ini Dia Produk Lain yang Dibuat Xiaomi.

Selain smartphone dan tablet, Xiaomi pun meluncurkan produk power bank bernama Mi Power Bank yang kehadirannya sendiri sudah ada di pasar Indonesia.

Dirancang dengan bodi aluminium, power bank buatan Xiaomi ini hadir dengan berbagai kapasitas, mulai dari 5.000 mAh, 5.200 mAh, 10.000 mAh, 10.400 mAh dan terbesar adalah 16.000 mAh yang dilengkapi dua port USB.

 

Fitness Tracker

Meramaikan pasar wearable device, Xiaomi pun luncurkan fitness tracker bernama MI Band yang dibandrol dengna harga sangat terjangkau.

Mi Band memiliki kemampuan menyala selama 30 hari dalam satu kali pengisian ulang. Selain itu, ia pun dapat digunakan dengan mudah, tinggal dihubungkan dengan smartphone Xiaomi dan hanya mengunduh aplikasi pendukung Mi Fit.

Kamera Pintar

Selain Smartphone dan Tablet, Ini Dia Produk Lain yang Dibuat Xiaomi.

Begitu sadar dengan tren yang terjadi di pasar dunia, Xiaomi pun memberikan opsi bagi para pengguna yang membutuhkan kamera aksi namun mempunyai budget terjangkau.

Produk kamera aksi buatan Xiaomi ini adalah Yi Action Sport Camera, hadir dengan spesifikasi menarik seperti sensor kamera 16 MP, sertifikasi anti air mencapai 40 meter dan kemampuan merekam video 1080p dalam kecepatan 60 fps dan 720p di kecepatan 120 fps.

Selain action camera, ada pula Xiaoyi Smart Webcam, sebuah kamera wireless yang dapat digunakan untuk memantau sebuah ruangan, dapat terintegrasi dengan perangkat smartphone berbasis Android dan iOS.

About The Author

Ardi 54
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel