Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik untuk Kamu yang Suka Main Game

15 Feb 2016 13:00 4957 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik

Kamu penyuka game, tentu saja dukungan perangkat yang mampuni akan memberikan kenyamanan kamu di saat memainkan game favorit.

Selain pemilihan PC atau notebook yang tepat, dukungan perangkat lain sebaiknya kamu lakukan, seperti memilih mouse yang dirancang khusus untuk mendukung kegiatan gaming.

Berikut ini, saya rekomendasikan 5 mouse gaming terbaik yang dapat kamu pilih. Apa saja itu?

 

1. Logitech G602

Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik untuk Kamu yang Suka Main Game

Mouse gaming terbaik pertama adalah Logitech G602, di dalamnya dilengkapi dengan dengan dukungan baterai yang mampu bertahan selama 250 jam lamanya saat dipakai dalam mode gaming, atau lebih lama jika kamu memilih mode lainnya.

Kemudian, mouse ini pun disertai 11 tombol yan sudah di program melalui Gaming Software, dilengkapi dengan sensor optical ultra-fast 4.000 DPI Delta Zero dan dogle USB wireless untuk dihubungkan dengan PC.

Sudah tersedia sejak 2015 lalu, Logitech G602 dibandrol seharga Rp 1.179.000. Via Logitech

 

2. Gamdias APOLLO GMS5101 

Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik untuk Kamu yang Suka Main Game

Selanjutnya adalah Gamdias APOLLO GMS5101, dilengkapi berbagai fitur untuk menunjang kebutuhan para gamer, misalnya mempunyai tombol serangan dan sensitivitas kursor yang dapat disesuaikan langsung menurut permainan.

Mempunyai warna dan kosep back-shell yang dapat diubah menurut kebutuhan, ia pun memiliki sensitivatas yang dapat diatur oleh pengguna. Selain itu, desainnya yang ergonomis membuat pengguna dapat mengistirahatkan pergelangan tangan dan dilengkapi roda muse dengan lima tingkat kecepatan.

Saat ini, Gamdias APOLLO GMS5101 sudah tersedia di berbagai e-commerce, dijual seharga Rp 530 ribuan. Via Tabloid Pulsa

 

3. Genius X-G300

Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik untuk Kamu yang Suka Main Game

Mouse gaming terbaik selanjutnya adalah Genius X-G300. Yang menarik, mouse ini dirancang secara khusus sehingga cocok dipakai pengguna kidal.

Tawarkan kenyamanan tinggi bagi para gamers, ia dilengkapi enam tombol yang disesuaikan untuk taklukan beragam permainan.

Lalu, Genius X-G300 juga mempunyai pengaturan 1000 sampai 2000 dpi, dapat dilakukan dengan menekan tombol di bawah scrool wheel, serta diklaim memiliki presisi sempurna untuk  memberikan kenyamanan dan kecepatan.

Saat ini, Genius X-G300 sudah ada di pasaran. Untuk membelinya, kamu dapat menyiapkan budget Rp 250 ribuan. Via Genius


4. MSI Inteceptor DS100

Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik untuk Kamu yang Suka Main Game

Opsi lainnya adalah MSI Inteceptor DS100, tampil dengan balutan warna merah dan hitam dan memiliki desain yang sangat sederhana sehingga berbeda dengan mouse gaming lainnya.

Didukung dengan delapan buah tombol yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna, ia pun dapat terintegrasi dengan berbagai perangkat gaming buatan MSI lainnya dengan baik, misalnya notebook gaming, motheboard graphics dan keyboard.

Tak kalah penting, MSI Interceptor DS100 juga disertai dengan fitur yang memungkinkan pengguna mengatur resolusi mulai 100 sampai 3.500 DPI, mempunyai kecepatan deteksi 30 IPS dengan akselerasi hingga 9g dan frame rate mencapai angka 6.00 FPS.

Untuk kamu yang ingin membeli MSI Interceptor DS100, kamu dapat menyiapkan anggaran sebesar Rp 400 ribuan. Via MSI

 

5. Logitech G402

Daftar 5 Mouse Gaming Terbaik untuk Kamu yang Suka Main Game

Mouse gaming terbaik kelima adalah Logitech G402, dijual dengan harga lebih rendah ketimbang produk yang pertama saya ulas.

Mouse ini hadir dengan keunggulan fitur, seperti tracking berkecepatan tinggih berkat adanya perpaduan sensor optik Logitech Delta Zero dan sensor hybrid Fusion Engine sehingga menghasilkan kecepatan tracking mencapai 500 IPS.

Lalu, mouse ini pun diklaim memiliki peralihat DPI yang aktual, dilengkapi 8 tombol yang dapat diatur menurut kebutuhan, report rate 1 milisecond dan desain ergonomis dengan klik kanan dan kiri yang menghadirkan responsivitas tinggi.

Saat ini, Logitech G402 sudah bisa kamu temukan di pasaran. Soal harga, ia dibandrol Rp 729 ribuan. Via Logitech

Nah, kelima mouse gaming diatas saya rekomendasikan untuk para gamers. Selain kamu dapat mempertimbangkan fitur, produsen pembuat pun perlu kamu pertimbangkan karena berpengaruh pada layanan purna jual yang akan didapatkan.

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel