5 Wearable Device Terbaik di Tahun 2015

30 Dec 2015 12:00 2713 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ketahui 5 Wearable Device Terbaik 2015.

Berbeda dari tahun lalu, tahun 2015 ini pasar gadget diramaikan oleh banyak sekali wearable device. Anda akan menemukan smartband, heart rate monitor, pedometer dan smartwatch buatan berbagai brand, yang didalamnya terdapat fitur khusus untuk menarik konsumen.

Melalui banyaknya wearable device yang beredar di pasaran, tentu saja Anda akan pusing menentukan pilihan. Kali ini, Plimbi akan merangkum 5 perangkat wearable terbaik selama tahun 2015 untuk membantu Anda memilih perangkat favorit. Apa saja daftarnya?

 

5. Huawei Watch

5 Wearable Device Terbaik 2015.

Wearable device pertama adalah Huawei Watch, merupakan smartwatch pertama buatan produsen asal Shenzhen, Huawei, hadir untuk menyasar market kalangan menengah ke atas.

Perangkat satu ini hadir dengan sektor desain menarik, menggunakan material premium, serta dipadukan dengan spesifikasi terbaik, salah satunya Anda dapat melihat kualitas layar menawan yang dihasilkan oleh perangkat ini.

Hadir menawarkan fungsi yang handal untuk menemani Anda bekerja ataupun berolahraga, perangkat satu ini dapat Anda pertimbangkan jika tengah memiluh smartwatch. Soal harga, ia dibandrol US$ 399.99.

 

4. ASUS Zenwatch 2

5 Wearable Device Terbaik 2015.

Kedua adalah Zenwatch 2 dari ASUS, yang dirancang khusus untuk konsumen entry-level, menawarkan kapabilitas Android Wear dengan harga yang ramah kantong.

Keunggulan pertama dari pernagkat ini adalah hadirnya beragam fungsionalitas canggih, sehingga menyempurnakan generasi terdahulu Zenwatch, seperti baterai berkapasitas besar, fast charger magnetik dan ukuran yang beragam.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin smartwatch model premium, ASUS Zenwatch 2 dapat dijadikan pilihan. Untuk harganya, perangkat ini dibandrol US$ 129.

 

3. Motorola Moto 360

5 Wearable Device Terbaik 2015.

Motorola luncurkan smartwatch Moto 360 pada tahun 2014 lalu, dimana debutnya ini mendapatkan sambutan baik dari publik berkat penampilan desain yang bagaikan arloji konvensional.

Nah, di tahun ini, Motorola kembali hadirkan seri baru dari Moto 360 yang hadir dengan update hardware dan kemampuan layar yang jauh lebih canggih. Disamping itu, ia pun diklaim lebih nyaman saat dikenakan. Untuk harga, perangkat wearable satu ini dijual US$ 299.99.

 

2. Apple Watch

5 Wearable Device Terbaik 2015.

Selanjutnya adalah Apple Watch, smartwatch paling mampuni yang didalamnya didukung ribuan aplikasi dan fitur yang dapat diakses melalui pergelangan tangan Anda.

Soal desain, wearable device dari Apple ini cukup menarik, membuatnya dapat digunakan oleh berbagai kalangan, namun tetap fit dengan pengguna iDevice.

Di dalam Apple Watch, Anda dapat menemukan segudang fitur untuk menunjang kegiatan olahraga. Disamping itu, ada pula dukungan Siri, notification, Apple Pay, serta berbagai strap yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Saat ini, Apple Watch sudah tersedia di pasar Indonesia. Soal harga, ia dibandrol mulai US$ 540, dirasa sangat sesuai dengan keunggulan dan fitur yang diberikan Apple ke dalam perangkat ini.

 

1. Samsung Gear S2

5 Wearable Device Terbaik 2015.

Terakhir adalah  Samsung Gear S2, sangat layak untuk masuk ke dalam jajaran wearable device terbaik di tahun 2015 berkat desainnya yang begitu atraktif, mudah dan nyaman untuk digunakan.

Samsung Gear S2 hadir menawarkan banyak keunggulan, seperti bezel putar, navigasi yang jauh lebih baik dibandingkan perangkat Apple Watch dan Android Wear lainnya, serta layar AMOLED yang memang memiliki keistimewaan tersendiri.

Samsung Gear S2 hadir dalam desain klasik dan standar. Sementara untuk harganya, ia dijual dengan bandrol mulai US$ 299, dimana Anda pun memiliki opsi untuk memilih versi 3G atau Bluetooth only.

Di tahun 2015 ini, ada banyak sekali wearable device yang hadir di pasaran, baik dibuat oleh produsen terkenal, ataupun startup.

Namun, lima perangkat wearable device diatas kami rasa yang terbaik, dimana ulasan singkat diatas dapat pula dijadikan referensi bagi Anda yang bingung menentukan perangkat wearable dengan fitur dan desain terbaik.

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel