Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

20 Dec 2015 08:00 21248 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Berbagai Bus Termewah yang ada di Dunia.

Melihat motor atau mobil termewah di dunia mungkin sudah biasa, terlebih motor dan mobil yang biasa digunakan kalangan atas tersebut seringkali ditampilkan di berbagai film Hollywood. Nah, bagaimana mengenai bus termewah di dunia?

Sejatinya, bus mewah ada banyak sekali, terlebih beberapa operator di Indonesia pun sudah menggunakannya untuk keperluan wisata atau pribadi.

Namun, kali ini Plimbi akan merangkumnya untuk Anda, membawa Anda untuk merasakan kemewahan yang dihadirkan bus tersebut. Apa saja itu?

 

PREVOST H3-45 RV

Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

Bus termewah pertama adalah PREVOST H3-45 RV, disebut sebagai bus termahal di dunia, menjadi salah satu produk dari MARATHON COACH yang bermarkas di Amerika Serikat.

Perusahaan ini merupakan spesialis pembuat bus kostum, dimana PREVOST H3-45 RV merupakan salah satu diantaranya. Bis ini dibuat dalam budget USD 2.5 juta, menawarkan fitur kelas atas dari segi desain maupun interior yang ada di dalamnya.

Di dalam bus ini, terdapat furniture kelas mewah untuk memanjakan penumpang, ditambah panel motif katu dan sistem audio video yang dirancang secara eksklusif. Selain itu, terdapat pula kamar tidur sekelas hotel berbintang lima, dilengkapi dapur dan bar.

 

Prince Sultan Bin Fad of Saudi Arabia

Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

Yang kedua adalah bus Prince Sultan Bin Fad of Saudi Arabia. Sesuai dengan namanya, bus ini merupakan angkutan khusus untuk menunjang kebutuhan transportasi dari pangeran Arab Saudi, Sultan Bin Fahd.

Bus ini memiliki konsep interior yang sangat mewah, dengan ruang tunggu yang sangat luas dan furniture kelas atas. Selain itu, ada pula berbagai sarana rileksasi yang tentu saja membuat siapapun yang menumpangnya dapat tetap nyaman sekalipun berada dalam perjalanan jauh.

 

The Vantare Platinum Plus

Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

Predikat bus termewah ketiga disandang oleh The Vantare Platinum Plus, yang didalamnya tersedia fasilitas ala hotel bintang lima.

The Vantare Platinum Plus memiliki desain interior dengan lapisan leather Italia terbaik, yang tidak hanya indah, namun memberikan kenyamanan pada penumpang.

Disamping lapisan kulit terbaik tersebut, interiornya pun dipadukan dengan teknologi dan dekorasi premium, seperti marmer langka yang didapatkan dari Inca, perunggu unik, tembaga dan kristal Swarovski.

 

Volkner Mobil Perfomance Bus

Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

Selanjutnya adalah Volkner Mobil Perfomance Bus, merupakan produk dari produsen asal Jerman, Volkner Mobil, yang memang terkenal karena spesialisasinya dalam memproduksi bus premium.

Bis satu ini hadir dengan interior modern, berisikan tempat tidur nyaman yang disertai dengan TV LED, memungkinkan para penumpang dapat menonton TV sembari tiduran selama melangsungkan perjalanan.  

Selain itu, ada pula tambahan fasilitas seperti lemari es, alat pencuci piring, jok dengan bahan kulit yang sangat nyaman, hingga penampungan air dengan kapasitas mencapai 800 liter.

 

AM Trans Luxurios

Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

Selanjutnya adalah AM Trans Luxurios, yang dapat dinikmati dan dirasakan oleh para penumpang di Indonesia.

AM Trans Luxurios hadir sebagai bus mewah yang mengusung konsep Caravan RV, menawarkan fasilitas ala hotel bintang lima melalui adanya sofa empuk, TV LED beresolusi HD yang dilengkapi multimeda player, Digital Karaoke System dengan konsep layar sentuh, kursi pijat, lemari pakaian, lemari es, tempat tidur, hingga shower.

 

PO Nusantara

Intip Berbagai Bus Termewah di Dunia.

Masih dari Indonesia, Anda pun dapat menaiki bus PO Nusantara, menjadi salah satu bus mewah di dunia yang patut diperhitungkan.

Bus satu ini hadir dengan fasilitas kursi pijat yang tentu saja dapat memberikan kenyamanan pada penumpang, TV LCD beserta multimedia player, dapur kering, pemanas air sampai sofa berlapis kulit.

Menggunakan mesin Volvo B12M dengan kapasitas 12000 CC, untuk Anda yang ingin menyewanya harus menyiapkan budget besar. Namun, pengalaman Anda akan terbayar dengan fasilitas kelas atas yang ada.

Nah, selain pesawat first class yang menawarkan fasilitas kelas atas, kendaraan darat seperti bus pun dapat memberikan pengalaman terbaik dalam memberikan kenyamanan pada penumpang selama menggunakan transportasi darat.

Dari keenam bus termewah diatas, adakah salah satu bus yang paling ingin Anda tumpangi?

Via Karoseri & Unik Spot.

Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel