5 Situs Berbahasa Inggris Bertema Teknologi

18 Dec 2015 18:00 5432 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Intip 5 situs berbahasa Inggris dengan tema teknologi ini.

Banyak cara untuk mempelajari bahasa Inggris, misalnya dengan memanfaatkan akses data, dimana Anda dapat membuka situs berbahasa Inggris yang memungkinkan Anda dapat mempelajari bahasa Inggris secara gratis, namun dengan cepat dan mudah.

Nah, salah satunya mengakses situs berbahasa Inggris dengan tema teknologi yang ada di bawah ini, karena selain dapat memperkaya ilmu untuk Anda belajar bahasa, situs ini pun dapat dijadikan referensi bagi para writer yang menulis tema teknologi, atau para penyuka gadget yang ingin mengetahui informasi terbaru.

5 Situs Berbahasa Inggris Bertema Teknologi.

 

1. PC Mag

Situs berbahasa Inggris pertama adalah PC Mag, menyajikan ulasan berbagai produk, mulai dari smartphone, tablet, laptop, mobile app, software, printer, kamera, TV dan produk security.

Di PC Mag, Anda pun dapat melihat opini dari para expert di dunia teknologi, komparasi produk teknologi, feature sampai tips dan trik. Selain itu, PC Mag pun hadir dengan banyak versi berbeda, karena selain versi Amerika Serikat, terdapat PC Mag versi United Kingdom, Australia, Benelux, Perancis, Yunani, India, Timur Tengah dan Portugal.

 

2. GSM Arena

Situs kedua adalah GSM Arena, merupakan situs bertema teknologi yang menyajikan ulasan mengenai berbagai perangkat smartphone dan tablet. Melalui GSM Arena, Anda pun dapat mengetahui spesifikasi mengenai hampir semua jenis produk gadget yang ada di pasaran, ditampilkan dengan terstruktur sehingga mudah dipahami.

Selain itu, GSM Arena juga menyajikan kategori News, berisikan update terbaru dari dunia teknologi, termasuk rumor sebuah produk yang akan diluncurkan.

Yang menarik dari situs ini, Anda dapat melakukan compare berbagai produk gadget melalui fitur yang turut disediakan, membantu Anda untuk membandingkan sebuah produk terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

 

3. Cnet

Ketiga adala situs Cnet, yang hadir dalam berbagai versi, yaitu versi Amerika Serikat, Inggris, Australia, China, Perancis, Jerman, Jepang, Korea dan hingga versi berbahasa Spanyol.

Cnet menyajikan tema di sektor teknologi, meliputi ulasan berbagai produk, news, tips dan trik, video, sampai penawaran menarik dari situs online yang menjual gadget dengan harga murah.

Yang berbeda dari Cnet jika dibandingkan situs bertema teknologi lainnya yaitu adanya menu download, dimana pada menu ini pengguna gadget dapat mengunduh berbagai aplikasi, software dan driver secara gratis.

 

4. Stuff.tv

Selanjutnya adalah situs Stuff TV. Situs ini menyajikan berbagai ulasan produk bertema teknologi, meliputi review smartphone, tablet, game, PC, software, aplikasi, bahkan produk dari dunia otomotif.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat berita, rumor terbaru, komparasi produk, top 10, dan opini, yang tentu saja disajikan dalam bahasa Inggris dan dapat dijadikan referensi oleh Anda para penulis.

Yang berbeda dengan situs bertema teknologi lainnya adalah ulasan-ulasan produk inovatif yang biasanya hanya dijual melalui situs crowdfunding, serta daftar pemenang sebuah penghargaan tingkat global yang ditampilkan pada rubrik khusus.

 

5. Engadget

Situs kelima adalah Engadget, dapat Anda akses melalui situs engadget (dot) com. Situs ini menampilkan rubrik menarik, seperti Gear yang membahas secara produk-produk gadget terbaru, gaming yang berisikan ulasan mengenai game smartphone dan PC, rubrik culture dan rubrik reviews yang isinya membahas sebuah produk terknologi secara mendalam.

Disamping itu, situs ini pun menyajikan topik bertema science dan entertainment, memberikan opsi berbeda pada pembacanya dibandingkan dengan keempat situs sebelumnya, sehingga dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan Anda di dunia teknologi.

Nah, kelima situs bertema teknologi diatas dapat Anda jadikan sebagai medium untuk mempelajari bahasa Inggris dengan cepat, murah dan tentu saja mudah. Selain itu, Anda yang menulis tema teknologi pun dapat mengunjungi kelima situs tersebut untuk mencari referensi teranyar.

Nah, bagaimana dengan situs berbahasa Indonesia? Tentu saja Anda dapat mengakses Plimbi.com, yang selain menampilkan artikel menarik soal dunia teknologi, wawasan Anda pun akan semakin kaya melalui tulisan dengan tema menarik lainnya! Happy browsing! Pic via NepalWebTec

Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel