5 Gadget Ini Bikin Penampilan Anda Selalu Stylish!

18 Dec 2015 16:00 3319 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 gadget stylish ini membuat Anda tampil gaya. 

Dibalik fungsinya yang dapat mendukung kebutuhan mobile Anda dengan baik, ternyata peran sebuah gadget masih sangat luas, salah satunya adalah menunjang penggunannya untuk selalu tampil stylish.

Nah, untuk Anda yang peduli penampilan dan ingin tampil berbeda di berbagai kesempatan, di bawah ini terdapat 5 pilihan gadget stylish yang tentunya dapat Anda gunakan saat pergi ke berbagai acara. Apa sajakah itu?

 

1. Smartwatch

5 Gadget Ini Bikin Penampilan Anda Selalu Stylish!

Seperti yang kita ketahui, umumnya perangkat smartwatch memiliki desain yang serupa, baik dari bentuk case ataupun strap, sehingga membuat penggunannya tidak mencolok saat memakai smartwatch tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin tampil berbeda, ada opsi smartwatch dari MB Chronowing, dimana perusahaan tersebut baru saja mengeluarkan wearable device bergaya stylish berkat adanya campur tangan perancang kelas atas, Michael Bastian.

Jika Anda membeli smartwatch ini, Anda akan mendapatkan tiga buah strap berbeda yang tentu saja dapat diganti sesuka hati. Selain itu, case berbahan stainless stell yang digunakan pun tampil trendi, berbeda dengan penampilan jam tangan pintar lainnya.

 

2. On-ear Headphone

5 Gadget Ini Bikin Penampilan Anda Selalu Stylish!

Anda salah satu orang yang gemar mendengarkan musik saat beraktivitas? Sekarang, mendengarkan musik juga dapat dilakukan dengan tampil stylish, menggunakan on-ear headphone berbentuk unik yang tentu saja berbeda dengan headphone standar yang ada di pasaran.

Seperti menggunakan headphone on-ear dari Bowers & Wilkins C5 Seri 2, yang selain memiliki desain rupawan, ia juga memiliki performa audio kelas atas yang sangat prima. Melalui desain looped yang cantik, headphone ini dapat dengan mudah menyatu pada outfit yang Anda kenakan.

 

3. Kamera Mirrorless

5 Gadget Ini Bikin Penampilan Anda Selalu Stylish!

Keinginan untuk memotret sebuah momen memang tidak bisa dihindari jika Anda menggemari fotografi. Namun, Anda tak perlu lagi menggunakan kamera DSLR yang umumnya memiliki ukuran besar dan merepotkan, karena sekarang terdapat kamera mirrorless yang tampil ringkas namun memiliki fungsi maksimal.

Di pasaran, ada banyak kamera mirrorless yang dibuat oleh produsen papan atas. Anda dapat memilih salah satunya, seperti merk Olympus seri PEN E-PL7, yang memiliki tampilan modern dan dipadukan LCD putar sehingga cocok dipakai untuk berfoto selfie.

Selain itu, ada pula kamera mirrorless Samsung NX Mini, yang dipercantik dengan balutan desain bergaya vintage, dilengkapi sensor dan prosessor image canggih dan layar putar untuk menunjang hobi selfie penggunannya.

 

4. Power Bank

5 Gadget Ini Bikin Penampilan Anda Selalu Stylish!

Anda pengguna gadget tentu saja sangat mengenal dengan alat yang dinamakan power bank ini. Nah, di pasaran, saat ini ada banyak sekali power bank, dijual dari harga puluhan ribu, sampai jutaan. Namun, umumnya power bank tersebut memiliki desain standar saja.

Bagi Anda yang mengutamakan penampilan, saatnya tampil berbeda dengan menggunakan power bank stylish. Seperti Triple C Green Juice Dual Power Bank, yang didalamnya terdapat dual port USB sehingga dapat dipakai mengisi daya pada 2 gadget sekaligus.

Power Bank satu ini tampil beda dibandingkan kebanyakan produk lainnya, hadir dengan finishing beraksen vintage dengan aksen rosewood, zebrawood dan walnut.

 

5. Cable USB

5 Gadget Ini Bikin Penampilan Anda Selalu Stylish!

Anda pasti sering membawa kabel USB saat bepergian, karena ini merupakan alat penting agar Anda dapat tetap mengisi daya gadget Anda. Namun, bagaimana jadinya jika Anda membawa kabel data yang kusut atau tampilan kabel yang sudah menguning? Well, hal ini tentu saja tak enak dipandang.

Nah, solusinya adalah mengganti kabel USB Anda dengan Eastern Collective Cables, yang saat ini dijual melalui situs Amazon seharga US$ 62.32. USB cable ini tampil berbeda karena dibalut bahan rajut berwarna-warni, tersedia untuk perangkat  iPhone 5, 5s, 5c, iPad Air dan Mini, serta iPod Touch 5th generation.

Selain Eastern Collective Cables, kabel data sejenis pun dapat Anda temukan di Indonesia, dimana banyak sekali e-commerce yang menjualnya dengan harga terjangkau.

Nah, kelima gadget diatas dapat Anda gunakan untuk menunjang penampilan Anda, membuat Anda dapat tampil berbeda di segala kesempatan. Dari kelima gadget stylish tersebut, manakah yang Anda inginkan? Via PCMag. 

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel