3 Perangkat Dekstop dan Laptop ASUS Terbaru

12 Oct 2015 17:00 3871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
ini dia 3 produk terbaru Dekstop dan Laptop ASUS terbaru

Pabrikan asal Taiwan, ASUS, meluncurkan 3 varian dekstop dan notebook barunya. Varian ini merupakan seri ASUSPRO, yang mengutamakan stabilitas, keamanan yang baik serta desain yang tangguh.

Ketiga produk yang dihadirkannya ini adalah Desktop ASUSPRO D810MT, Desktop AIO ET2311 dan Notebook ASUSPRO Essential P2420. Semuanya, hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke 4 dan ke 5 yang diklaim memiliki efisiensi daya dan performa grafis baik.

Nah, jika Anda penasaran, ini dia 3 produk terbaru Dekstop dan Laptop ASUS tersebut:

 

Desktop ASUSPRO D810MT

Produk dekstop dan laptop ASUS pertama adalah Desktop ASUSPRO D810MT. Perangkat ini adalah Mini Tower PC Dekstop, yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan produktivitas sebuah perusahaan.

Di dalamnya, hadir dengan OS Windows 8.1 Pro, Prosesor Intel Core vPro Generasi ke-4, Intel vPro Technology, dual LAN Technology yang memungkinkan koneksi internet lebih kencang, serta Display Port yang mendukung multi digital display.

Untuk desainnya sendiri, Desktop ASUSPRO D810MT dirancang dengan konsep Tool-less, sehingga memudahkan Anda saat melakukan troubleshooting. Sementara untuk proteksinya sendiri dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM) dan Chassis Intrusion Alert.

 

Desktop AIO ET2311

Ada pula dekstop All-in-one dengan seri ET2311. Perangkat ini mengutamakan desain yang ramping dan modern, disertai teknologi canggih untuk memadukan fleksibilitas dan kenyamanan pengguna.

Desktop AIO ET2311 dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi keempat, dengan versi i5 atau i7. Lalu, ada pula dukungan layar 23 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 LED-backlit, dan menggunakan panel IPS.

Dijalankan pada sistem operasi Windows 8.1, AIO ini pun hadir dengan fitur ASUS SonicMaster Premium Technology untuk menghasilkan suara berkualitas jernih, serta memungkinkan Anda menggunakan perangkat ini sebagai monitor sekunder, hanya dengan memanfaatkan port HDMI.


Notebook ASUSPRO Essential P2420

Produk ketiga adalah Notebook ASUSPRO Essential dengan seri P2420. Laptop satu ini dirancang khusus untuk digunakan kalangan pebisnis kelas kecil dan menengah.

Mengutamakan mobilitas tinggi, Notebook ASUSPRO Essential P2420 hadir dengan prosesor Intel generasi kelima, serta dijalankan pada OS Windows 8.1 Pro 64-bit dan didukung fitur 1x port HDMI,1x port VGA dan DVD writer.

Untuk desainnya sendiri, laptop ini hadir dengan finishing brushed-hairline aluminium, membuatnya tampil mewah dan berkelas. Kemudian, ada pula keyboard berfitur Anti Spill, yang mampu mengamankan data saat perangkat terkena percikan air.

Memiliki bobot dibawah 2 kilogram, laptop ini pun hadir dengan baterai 4 cell yang dinilai memiliki kinerja hemat karena penggunaan prosesor Intel generasi terbaru. Selain itu, ada juga USB Charger Plus untuk pengisian baterai yang jauh lebih cepat.

Yang tidak kalah menarik lagi, Notebook ASUSPRO Essential P2420 juga hadir dengan fitur fingerprint reader yang bekerja untuk amankan data, 4 buah port USB yang diantaranya 1 buah port USB 2.0 dan 3 port USB 3.0.

 

Kesimpulan

Kehadiran tiga varian baru ASUS diatas, tentu saja Anda para pelaku bisnis dapat melakukan produktivitas yang handal, dimana ketiganya telah diperkuat dengan dukungan prosesor Intel Core generasi keempat dan kelima.

Kemudian, perangkat dekstop dan laptop ASUS diatas pun sudah melewati serangkaian uji coba yang ketat, baik itu uji jatuh, getaran, thermal shock, uji kebisingan, ketahanan engsel notebook, dan uji tekanan pada panel.

Melalui keseriusan ASUS dalam memproduksi ketiga perangkat diatas, tentu saja Anda yang tengah mencari perangkat laptop dan dekstop dapat mempertimbangkan salah satu diantaranya.

Untuk harganya sendiri, PC Desktop ASUSPRO D810MT dijual seharga RP 14 jutaan. Sementara Desktop AIO ASUS ET2311 dihargai mulai Rp 13 jutaan. Sedangkan untuk varian ASUSPRO Essensial P2420, pihak ASUS belum memberikan konfirmasinya lebih lanjut. Via Bacait

 

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel