Si Pemalas Wajib Punya 5 Gadget ini Agar Lebih Malas

4 Oct 2015 16:00 2892 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
 Gadget juga bisa membantu mempermudah manusia bermalas-malasan.

Gadget untuk pemalas-Hari minggu adalah hari libur. Cara menikmati libur di tanggal merah yang muncul sekali dalam seminggu ini bermacam-macam. Ada yang menyempatkan diri berolahraga, ada yang menjalankan hobinya, ada yang melakukan usaha sampingan, ada pula yang... ehem, bermalas-malasan.

Salahkah bermalas-malasan di hari Minggu? Tidak juga, toh hari minggu adalah hari libur sehingga cocok untuk beristirahat.

Beristirahat sambil memainkan gadget favorit juga bisa menjadi perujudan hari libur yang sempurna. Sebagian orang menganggap gadget sebagai aplikasi teknologi yang dapat membantu dan mempermudah kehidupan manusia.

Namun ada juga yang beranggapan bahwa penggunaan gadget, terutama secara berlebihan, bisa mengakibatkan manusia semakin malas beraktivitas dan menggerakkan tubuhnya.

Nah, kira-kira apa kata orang-orang yang berpendapat bahwa gadget bisa menyebabkan kemalasan pada manusia, ketika mereka melihat gadget-gadget yang justru khusus dirancang untuk para pemalas ini ya?

 

1. Gelas yang Mengaduk Sendiri

5 Gadget Unik dan Praktis untuk Mereka Yang Senang Bermalas-Malasan

Minggu pagi. Bangun siang. Masih mengantuk. Ambil sesaset kopi, tuangkan ke gelas, lalu seduh dengan air hangat. Setelah itu, aduk kopi dengan sendok kecil agar rata dengan air. Tetapi jika Anda terlalu malas mengaduk kopi, maka Anda perlu mendapatkan gelas yang otomatis mengaduk kopi ini.

Gelas ini dilengkapi dengan motor listrik mini di bagian bawahnya. Dengan bilah-bilah pengaduk kecil di bagian dasar gelas, Anda cukup tuangkan bubuk kopi, air, kemudian tekan tombolnya. Tenaga untuk gelas ini disuplai dari dua baterai AAA. Praktis ‘kan?

Gelas ini sangat cocok bagi Anda yang sedang sangat malas-malasnya untuk membuat kopi, tapi ingin minum kopi, atau bagi Anda yang sedang sangat sibuk sampai mengaduk kopi pun tak sempat. Anda bisa mendapatkan gadget unik ini dari berbagai toko online, dengan harga sekitar 60.000 rupiah.

 

2. Stand Untuk Membaca Tablet sambil Tiduran

5 Gadget Unik dan Praktis untuk Mereka Yang Senang Bermalas-Malasan

Salah satu tempat paling nikmat untuk bermalas-malasan adalah kasur alias tempat tidur. Bayangkan hari minggu pagi, hujan, udara dingin... tinggal bungkus badan dengan selimut hangat. Selamat berprokrastinasi seharian.

Akan tetapi, Anda tetap penasaran memonitor linimasa media sosial, membalas pesan dan e-mail dari rekan-rekan, atau sekadar meramban web dan mencari tahu ada apa dengan dunia (maya) hari ini. Maka, Anda meraih tablet dan memegangnya di depan wajah sambil telentang. Baru beberapa menit, biasanya Anda akan merasakan pegal.

Jelas kegiatan bermalas-malasan sangat tidak afdol jika tangan sampai pegal. Solusinya? Coba gunakan alat revolusioner satu ini: stand dan pegangan tablet untuk membaca sambil tiduran dari Levo.

Produk Levo G1 Deluxe tablet and eReader floor stand ini sejatinya untuk membantu orang-orang yang tidak mampu memegang tablet atau gadget buku elektronik (seperti Kindle) dalam waktu yang lama. Namun begitu, produk ini juga sangat cocok untuk mendukung kegiatan prokrastinasi Anda di atas kasur sepanjang hari.

 

3. Gelas Eskrim yang Berputar Sendiri

5 Gadget Unik dan Praktis untuk Mereka Yang Senang Bermalas-Malasan

Berjalan-jalan bersama teman di hari Minggu adalah hal yang menyenangkan. Meskipun sebenarnya malas juga harus jalan keluar rumah, harus mau berpanas-panasan (ketika musim panas) atau siap berisiko basah-basahan (ketika musim hujan), berjalan bersama teman adalah hal yang penting untuk dilakukan.

Setidaknya, meskipun sering enggan bercapek-capek, sebagai seorang pemalas budiman yang tidak mau dicap antisosial, bersosialisasi keluar rumah ada baiknya.

Lalu, di tengah jalan, Anda dan teman-teman ingin makan es krim. Ketika teman-teman membeli es krim dengan cone default alias bawaan dari kiosnya, sebagai pemalas garis keras, Anda harus siap dengan gadget ini: gelas es krim yang bisa berputar sendiri.

 

4. Laser Mainan Kucing Yang Bergerak Otomatis

Hewan apa yang paling sejoli untuk diajak bermalas-malasan di tengah siang bolong? Yap, kucing. Ketika melihat hewan lucu berbulu lembut ini tidur, seketika muncul pula keinginan untuk ikut tiduran di sampingnya.

Melihat kucing tidur, rasanya dunia ini begitu melelahkan dan membosankan; ingin rasanya ikut berbaring dan bermimpi, melupakan seluruh kepenatan dan keributan dunia yang tak ada habisnya.

Akan tetapi, kucing juga bisa berubah mood-nya tiba-tiba. Kadang ketika Anda sedang ingin beristirahat, kucing datang mendekat dan mengeong ingin bermain, padahal Anda sangat ingin tiduran. Maka, alat yang satu ini bisa menjadi solusi Anda.

Kucing suka dengan cahaya terang yang bergerak di lantai. Jika Anda pernah mencoba mengarahkan dan menggerak-gerakkan cahaya laser mainan di lantai, kucing biasanya refleks mengejar-ngejar titik cahaya tersebut. Nah dengan alat ini, Anda tidak perlu repot-repot menggerak-gerakkan alat laser tersebut.

Cukup letakkan di meja, lalu nyalakan Frolicat Bolt Laser Cat Toy ini. Alat ini akan mengeluarkan berkas cahaya laser yang mengarah ke lantai.

Cahaya tersebut akan bergerak-gerak otomatis tanpa dikendalikan. Anda cukup tidur yang nyenyak, biarkan kucing Anda bermain sendiri. Cocok juga untuk mengolahragakan kucing pemalas yang terlampau doyan tidur.

 

5. Baju Bayi Yang Bisa Mengepel Lantai

Inilah inovasi busana paling revolusioner abad ini. Betapa tidak, pakaian ini mampu memenuhi dua fungsi barang yang sejatinya tidak mungkin disatukan.

Produk dari Betterthanpants ini adalah produk revolusioner karena mampu menyatukan fungsi baju bayi untuk melindungi dan menghangatkan tubuh bayi dengan fungsi sapu untuk menyapu lantai... Cerdas.

Seperti yang dipromosikan dalam situsnya, baju ini sangat bermanfaat, khususnya bagi sang bayi. Manfaatnya antara lain:

  1. Mengajarkan bayi Anda tentang etos kerja sejak usia dini.
  2. Bayi Anda akan belajar menghargai makanan dan tidak menumpahkannya sembarangan
  3. Bayi Anda bisa berolahraga, membakar lemak, dan membentuk tubuh
  4. Anda bisa bersantai sepanjang hari namun lantai tetap bersih

 

Demikianlah empat gadget dan satu pakaian yang unik dan cocok bagi Anda yang ingin bermalas-malasan di rumah. Perlu saya sampaikan juga bahwa sebagian gaya tulisan ini adalah sarkas, jadi tersenyumlah. Semalas-malasnya seseorang janganlah malas menebar senyum. Selamat berleyeh-leyeh!

Tags gadget

About The Author

Shafwan Nugraha 78
Professional

Shafwan Nugraha

Kontributor Plimbi. Level 70 Conjurer Mage lulusan College of Winterhold.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel